31| ANGGAP AKU ADA

131 16 5
                                    

Terkadang janji adalah sebuah kalimat meyakinkan yang sering berakhir kebohongan
______

"Tungguin dong,"

Zaky setengah berlari untuk menyamakan langkah pacarnya yang terburu-buru.

"Hap, dapet."ucap Zaky yang berhasil menggenggam tangan Zafira membuat cewek tersebut menatap malas.

"Lepasin,"

"Gak mau, kamu kan pacar aku, ntar kalo aku lepas kamu menghilang."

"Lebay."

"Masih marah nya?"tanya Zaky berusaha menggoda Zafira agar tak marahan lagi.

"Aku gak marah."

"Susah banget si buat jujur."

"Emang marah kenapa?" tanya Zafira pura-pura terlihat biasa saja.

Zaky menggaruk tengkuknya yang tak gatal, masa iya harus bahas masalah kemaren lagi si, ntar pacar tambah ngambek.

"Ya kamu habisnya jutek banget."

"Zak?"

"Iyaa."

Zaza perlahan melepaskan genggaman Zaky, detik berikutnya ia menghela nafas berat, "aku gak ngelarang kamu buat deket sama siapa aja, itu kan juga hak kamu, tapi kalo kamu masih menghargai aku sebagai pacar kamu, tolong anggap aku ada."

Setelah mengucapkan kalimat itu, Zaza memutuskan untuk pergi ke kelas sendiri, perasaan nya sedang kacau saat ini.

Zaky tak mengejar ia terus mencerna baik-baik apa yang baru saja Zafira ucapkan.

"Apa gue terlalu berlebihan."gumam Zaky mengacak-acak rambutnya frustasi.

"Eh mantan, ngelamun aja?"

Zaky spontan menoleh ke sumber suara, mood nya pagi-pagi udah di rancang sebaik mungkin tiba-tiba down aja liat remahan rengginang.

"Bukan urusan Lo!"ketus Zaky dan berniat pergi dari sana namun lengannya lebih dulu di tahan oleh Nadia.

"Tunggu dulu."

Zaky menghembuskan nafas berat, sungguh saat ini juga ia ingin menenggelamkan gadis di hadapannya.

"Gak usah pegang-pegang,"

Nadia perlahan melepaskan cekalannya, lalu menatap Zaky dengan tersenyum.

"Mau ngomong apaan?"tanya Zaky to the point ia ingin cepat-cepat sampai di kelas.

"Lo masih ingat kan? Kalo rahasia Lo masih sama gue?"

"Terus?"tanya Zaky malas meladeni Nadia.

"Oke gak usah basa-basi,"jeda Nadia sembari membalikan badan membelakangi Zaky,"gue kasih waktu Lo seminggu buat senang-senang sama Zafira, Lo buat kenangan sebanyak-banyaknya sama dia, karena habis itu Lo harus mutusin Zafira."

Deg!

Zaky mematung mendengarnya, Nadia menyuruh nya untuk memutuskan Zafira? Siapa dia, Nadia cuma mantan gak ada hak lagi kecuali kalau pacar kedua Zaky.

"Kok Lo ngatur? Denger ya yang pacaran gue yang nentuin buat putusin Zafira juga gue, lah Lo siapa? Lo tuh cuma MANTAN jadi jangan sok ya mbak."cerca Zaky dengan emosi yang sudah mulai terpancing.

SECRET OF LOVE [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang