32| SENJA DI LA PLANCHA

160 20 7
                                    

Ada yang tak tenggelam ketika senja datang, yakni rasa

_______

Part spesial panjang buat readers setia🎉

"Udah pake bedak bayi aja, sama liptin, katanya pacar kan gak boleh dandan."

Zafira menatap dirinya di cermin sembari memperhatikan penampilan nya, lalu senyum-senyum sendiri.

ia hanya mengenakan t-shirt putih polos, di padukan dengan jeans abu-abu di atas lutut, cukup sederhana dengan rambut ia biarkan tergerai.

Ting!

Zafira mengambil ponselnya lalu melihat notifikasi pesan yang baru masuk.

Mine🖤: aku udah di depan rumah kamu, cepet turun:)

Iyaa


Setelah membalas pesan tersebut Zafira segera memasukkan ponselnya ke dalam tas ponselnya.

Zafira menuruni anak tangga dengan hati-hati dan segera berpamitan dengan Omanya, kebetulan saat itu Oma sedang nonton tv.

"Oma, Zaza pergi sebentar ya."

"Mau kemana? Sama siapa?"

"Sama Zaky Oma,"

"Oh, kalo sama Zaky Oma percaya,"jeda Oma sembari tersenyum,"bilang sama Zaky pulang nya jangan malem-malem, gak baik."

"Iya Oma, assalamualaikum."

"Waalaikumssalam."

_____

Mereka sudah sampai di mall Bali Galeria, salah satu mall yang berada di Bali.

"Ayo,"Zaky langsung menggenggam lengan Zafira membuat gadis tersebut tak menolak.

Mereka berdua memasuki mall tersebut, Zafira diam-diam tersenyum bahagia.

"Kamu mau beli apa? biar aku beliin."

Pertanyaan Zaky membuat Zafira sedikit terkejut,"gak usah aku ada uang kok."

"Gak pp, sekali-kali kan."

Zafira menggaruk tengkuknya yang tak gatal, pandangannya mengitari area mall tersebut.

Spontan Zafira menarik lengan Zaky ke sebuah toko buku yang tak jauh dari sana.

"Aku mau liat-liat dulu ya."ucap Zafira yang mendapat anggukan pelan dari Zaky.

"Oh iya, kamu kan suka baca ya."

"Tergantung."

Zaky mengernyit kan sebelah alisnya,"maksudnya?"

"Ya tergantung, aku cuma suka baca novel aja kalo buku pelajaran sedikit kurang."kekeh Zafira.

Zaky cuma mengangguk menanggapi pernyataan dari Zaza.

"ini mbak,"Zaza menyerahkan 3 novel yang cukup tebal saat Zaza ingin membayarnya Zaky menahan nya lebih dulu.

"Aku aja yang bayar."

"Ta-tapi kan-"

"Berapa mbk?"tanya Zaky kepada kasir tersebut.

"485 ribu mas."

Zaky langsung membayarnya, ah Zafira merasa sedikit tak enak dengan pacarnya itu, kebanyakan cewek pengennya di bandarin pacar kalo beli sesuatu, tapi berbeda dengan Zafira ia merasa sedikit canggung.

SECRET OF LOVE [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang