BONUS 1

103 10 10
                                    

Drrrttttt

Sebuah panggilan masuk, membuat gadis tersebut langsung membuka matanya.

"Siapa sih pagi-pagi nelpon gue." lirihnya

Zaza spontan langsung duduk kala panggilan tersebut dari sang pacar.

Duhh baru hari pertama pacaran udah di telponin. Uwuu.

"Ya hallo." ucap gue dengan suara khas orang bangun tidur.

"Kebo jam segini baru bangun."

"ish, enggaklah gue udah bangun dari tadi."

Tutttt~~~

Sambungan terputus.

Bangsyatt.

Apaan coba maksudnya? Dah lah positif thinking mungkin sinyal jelek.

Reyhan : maaf ya Za, pulsa gue mau habis wkwk, kita chatan aja ya🖤

Eh dia ngechat nih? Oh jadi pulsanya mau habis, ya tinggal belilah gak modal banget huh!

Pacaran di hari pertama udah buat mood turun, padahal telponan kan lebih seru bisa denger suaranya.

Iya

Jangan marah ya?

Enggak kok

*Reyhan send ayat picture

Ya Allah ganteng banget pacar gue huhu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya Allah ganteng banget pacar gue huhu.

Eh kenapa ngirim foto?

Gak pp biar mata lo gak ngantuk lagi

Bisa aja lo:v

Sekarang lo yang pap

Eh tapi komuk gue lagi jelek banget

Bagi gue lo tetep cakep kok

Gombal terus bwang...

Manisnya pacar gue:3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Manisnya pacar gue:3

Aww jadi mayuu

Dah sekarang siap-siap yaa

Ih memangnya mau ke mana?

Jalan dong

Hah?

15 menit lagi gue sampai sana:v

Read.

Dah lah gue auto mau mandi dulu, ternyata pacaran sama Reyhan lebih banyak jalannya huaa daripada sama mantan sialand huhu.. Banyak makan hatinya dari pada cintanya.

****

Mereka berdua saat ini sedang berada di pantai menikmati pemandangan yang tak boleh di lewatkan.

Ternyata Reyhan peka banget kemana gue mau pergi, dari suara hati yang sudah lama menderita.

"Suka gak?" tanya Reyhan sembari merangkul Zaza dengan agresif.

"Suka banget."

"Ini kan yang lo mau waktu di ajakin jalan?"

"ih kok tau?"

"Iya dong gue kan cowok peka."kekeh Reyhan sembari menaikan dagu sombong.

Yaelah baru peka sekali doang bangga.

Reyhan menggenggam tangan Zaza menyusuri pinggir pantai yang terbentang dengan indah dengan di temani ombak-ombak yang memanjakan mata.

Kalo masa-masa kayak gini jadi keinget mantan, hah! Udah dapet pacar baru belum ya dia? Yaelah palingan juga belum move on sama gue wkwk.

"Kenapa senyum-senyum gitu?"

Zaza menggeleng, "gak pp, seneng aja masih gak nyangka kalau kita bisa pacaran."

Reyhan balas tersenyum, "gue janji Za, apapun itu gue gak akan buat senyuman lo hilang dan gue gak akan biarkan air mata jatuh dari mata lo itu, gue akan pastikan itu."

Zaza mencubit gemas kedua pipi Reyhan, "janji itu di buktikan bukan cuma lewat omongan."

"Okee." spontan Reyhan langsung menggendong Zaza.

"Ehhh Reyhannn!!!"

Mereka berdua tertawa bersama sembari kejar-kejaran seperti anak kecil. Tak terasa matahari pun semakin meninggi tapi tak sedikitpun merusak suasana romantis ala-ala pacaran mereka.

"Eh mbk bisa minta tolong gak?" tanya Reyhan kepada salah satu pengunjung pantai tersebut.

"Iya apa mas?"

"Tolong fotoin kamu berdua dong."

"Eh Rey, gak enak tau... Kan kita bisa selfie aja." sahut Zaza

"Gak pp kok mbak, saya bisa bantu fotoin kalian."

Setelah menyerahkan ponselnya mereka berdua segera bergaya membentuk pose foto sekeren mungkin.

"ih mas sama mbaknya cocok deh, Sama-sama cakep."

"Iya dong mbak."jawab Reyhan sembari mengangkat dagunya dengan bangga.

"is gak boleh sombong!"

"Gak pp sombong, yang penting ganteng."

"REYHAN!!"

End~~

SECRET OF LOVE [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang