26| NADIA

166 18 0
                                    

Aku pikir jika kita tidak bersama aku akan bebas dari sakit ini, ternyata tidak bersama mu membuat aku jauh lebih sakit

_______

"Kamu pulang sama aku ya?" ucap Zaky yang berjalan di samping Zafira

Gadis mungil tersebut mengangguk lalu tersenyum senang.

"Eh bentar."

Lelaki tersebut menghentikan langkahnya, membuat Zaza mengernyit bingung.

"Ada apa?"

Zaky hanya nyengir,"aku ke kelas bentar ya, kunci motor ketinggalan di laci, kamu duluan aja tunggu di parkiran,"jelas Zaky lalu segera pergi dari sana.

Zaza melengos menatap punggung pacarnya itu,"dasar ceroboh." desis Zaza.

Zaza melanjutkan perjalanan nya lagi, ia akan menuju ke parkiran duluan.

"Ah ga nyangka ya gue udah punya pacar," gumam Zaza sembari tersenyum gajelas.

"Stopppp, gue bilang stopppp!"

gadis itu menghentikan langkahnya menatap bingung cewek di hadapannya, siapa dia? Kenapa dia menghadang jalannya? dia tidak sendiri dia bersama teman-temannya.

"Lo Zafira kan? Pacarnya Zaky?" tanya cewek tersebut.

Wah ternyata cepat juga berita tentang dia pacar nya Zaky, sungguh siapa penyebar berita ini.

"I-iya" balas Zaza gugup.

Gadis di hadapannya mengulurkan tangannya,"gue Nadia MANTAN nya Zaky yang di tinggal pas lagi sayang-sayangnya," jeda Nadia gadis itu lalu mendekat ke Zaza dan membisikan sesuatu,"gue harap Lo korban selanjutnya."

Seketika Zaza menegang mendengarkan ucapan terakhir dari gadis yang bernama Nadia itu.

"Yuk gaes cabut kita." ajak Nadia kepada antek-anteknya.

Mereka lalu pergi melewati Zaza yang masih terpaku dengan pernyataan barusan.

Gadis itu menggelengkan kepalanya dengan cepat, lalu menarik nafas dalam-dalam.

"Oke Za, Lo harus tetap tenang, jangan dengerin omongan mereka," gumam Zaza tersenyum tipis

Zaza kembali melanjutkan perjalanan nya yang sempat tertunda menuju ke parkiran.

_____

"Dah yuk balik," ajak Zaky

Zaky sudah menaiki motor tetapi gadis di belakangnya terus saja melamun.

"Zaf? Ayo naik, kok malah bengong."

Zaza tersadar, ia segera mengangguk lalu menaiki motor Zaky.

Perlahan motor itu mulai meninggalkan sekolahannya.

Tanpa di sadari ternyata Nadia dkk sedang melihat mereka sedari tadi.

"is kenapa sih Zaky mau banget sama cewek cupu kek dia!"

"yaelah palingan cuma buat status doang," sahut Evelin

"Tapikan Zafira itu status nya masih murid baru, masa iya sih Zaky langsung mau?"

SECRET OF LOVE [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang