39| UAS BIKIN GAK WARAS

105 18 0
                                    

Bersanding lah dalam laga dunia nyata, bukan bersanding dalam sandiwara yang hanya bisa membuat ketawa dan hasilnya kecewa.

_________

Tampilan perfect sudah menghiasi tubuh mungil seorang gadis, ia menghirup segar nya udara di pagi hari dengan santai ia berjalan menuju halte terdekat.

Zafira tersenyum lebar saat sebuah angkot menghampirinya dengan hati-hati gadis itu menaikinya.

Tak lepas dari senyuman indah nya gadis itu masih terbayang kala orang yang ia harapkan selama ini telah menDM nya tadi malam. Sungguh jauh dari kata dugaan.

Tapi yang membuat gadis itu merasa bersalah adalah ketika ia membalas DM-an nya dengan kata-kata yang mungkin saja menyakiti hati Reyhan, buktinya pesannya semalam cuma di read doang. Hiks.

"Gue goblok banget si, seharusnya gue gak bales kek gitu!"

"Kalo semalem gue bales 'iya gue kenal' pasti obrolan kita masih berlanjut."

"Nasib tak pernah berpihak kepadaku." gadis dengan gaya tomboy nya itu terus saja ngedumel di sepanjang jalan.

Zafira memunculkan kepala nya di jendela angkot menatap kagum pemandangan kota Bali tidak terlalu ramai tapi cukup menyejukkan, polusi nya juga kurang berbanding terbalik dengan kota asalnya, jalanan yang tak lepas dari yang namanya macet dan yah polusinya membuat sebagian orang sesak nafas.

"Apa lo liat-liat! Mau gue colok mata lo!" ucap Zafira kepada bapak-bapak pengendara motor matic tersebut yang melirik nya secara terang-terangan.

Pengendara tersebut mendelikkan matanya, "dasar anak kurang didikan! Udah berani ngebentak orang tua." cibirnya

"Oh bapak udah tua to? Becanda aja kalik pak jangan di bawa serius ntar tambah tua." detik berikutnya Zafira nyengir lebar menampilkan deretan gigi rapinya.

Gadis itu kembali menikmati suasana kota Bali dengan merentang kan tangannya keluar jendela angkot. Kenapa perjalanan nya menuju sekolahan lama sekali, maklum angkot butut memang suka nyendat-nyendat kalo ngebut sedikit.

Mata nya tak sengaja menangkap sosok Zaky yang tengah mengendarai motor Ninja miliknya, bentar..

Dia tidak sendiri hiks.

Ada seorang gadis yang di boncengin nya, ya dia Nadia mantan Zaky hiks. Miris seharusnya gue yang duduk manis di sana!

Zafira menarik tangannya masuk ke dalam, takutnya Nadia ato Zaky yang mengetahui Zafira naik angkot ugh! Bisa turun reputasi nya, kan gak lucu ntar jadi gosipan hot di sekolahannya seorang Zafira setelah putus dengan anak tajir melintir demennya abang angkot melorot sungguh tidak lucu. Hiks.

ia terus saja mengintip kemesraan mereka di balik kaca yang menjadi pembatas utama antara aku dan dia! Terlalu lebay. Sorot matanya berubah menjadi tajam, tetapi gadis itu berusaha menepis pikiran kotornya kali aja Nadia sengaja nebeng ke kola sama Zaky, ya kalik Zaky mau balikan sama tepung mendoan kek dia huehe.

"Tapi kalo biji karet beneran balikan sama Nadia gimana dong?"

"Oke lo harus tenang Za! Sekalinya mereka balikan pun terserah, itu hak mereka! Lagian sama-sama cocok kok. Cewek nya ganjen cowok nya pun nurutan."

"Tapi hati gue rada gak iklas ya? Apa gue masih terbilang belum mop on? Zaza! Pokonya lo harus mop on dari mantan sialan lo itu!"

"Gue sebel!! Sebel! Awas aja lo bedua gue santet baru tau rasa!"

SECRET OF LOVE [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang