Jodoh di tangan Tuhan
Mantan di tangan teman_____
"11""12"
"13"
"14, satu lagi."
Nadia segera mencetak satu lagi undangan, kalian pasti bertanya-tanya undangan buat apa, Yep jawabannya adalah undangan khusus ngundangin para mantan Zaky untuk ikut menyaksikan mereka putus uh! Nikmatnya hehe.
"15, cukup."final Evelin lalu menyusun undangan tersebut.
"Status nya 17, kan kalian mantannya."sahut Vania sembari nyemilin kentang goreng.
Evelin dan Vania rela subuh-subuh udah ada disini, demi bantuin Nadia buat cetak undangan mantan, untuk di bagikan pas sekolah nanti.
Mereka bertiga sedang berada di rumah Nadia untuk kompromi kejutan apa yang akan mereka buat besok, yeah besok adalah hari di mana hubungan mereka berakhir.
"Kita gak perlu pake undangan udah pasti dateng kok."ucap Nadia dengan seulas senyuman miringnya.
Vania hanya mengangguk,"gue di undang juga gak? Kan gue juga penasaran sama adegannya."
"Tinggal dateng ajasih susah amat!"
"Betewe, kita cuma ngundangin mantan dia yang di sekolah kita aja? Di sekolah lain enggak?"
Nadia berdesis pelan,"gak usah sekolah kita aja banyak nya udah segitu,"ucap Nadia
Sedikit info memang keplayboyan Zaky menciptakan mantan yang luar biasa banyaknya, apa Zaky tidak merasa malu sekolah dengan para mantan yang di PHP-in nya? Jawabannya tidak, well para mantan Zaky tuh gak ada yang alay sekalinya putus ya udah putus balik lagi ke fase awal habis itu gak saling kenal.
Cuma Nadia yang berhasil membuat Zaky pusing tujuh keliling, kelakuan mantannya yang satu ini sudah gak bisa di elak lagi, bawaannya erosi terus liat mukanya, *bek tu topik.
"Pas banget besok akhir pekan, ga sabar gue ngelihatnya huaaa!"
"Oh iya, kita kan gak tau Zaky mau mutusin Zafira di mana?"
"CK! Tenang aja gue udah nyiapin tempat spesial buat mereka."
"Dimana?"
"Pantai Kuta, hehe yang gak jauh-jauh amat, masa gue harus nebus uang bensin buat para mantan nya Zaky, kan gak mungkin, mangkanya cari yang deket aman dan nyaman."
Ide cemerlang:)
"Iya-iya terserah Lo aja dah!"
"Gue mandi dulu ya, kalian di sini aja nonton tipi, udah jam 6 ntar kita telat sekolah."jelas Nadia langsung berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
*****
Gadis tersebut sedari tadi tak henti-hentinya tersenyum lebar di sepanjang koridor sekolahan, hari ini dia siap menyebar undangan mantan HAHA!
"Kita bagiin sekarang aja gimana? Bel masuk juga masih lama?"saran Evelin yang langsung dapat anggukan dari Nadia.
"Pertama, kita dari kelas ujung dulu 11 IPS 1, di sana ada berapa mantannya?"
"Setau gue cuma 2 Safa sama Yora doang."
Mereka berjalan menuju jajaran kelas IPS pas banget mereka berdua sedang ngobrol-ngobrol di depan kelasnya.
"Hai."sapa Nadia
Mereka berdua awalnya terkejut dengan kedatangan mereka bertiga, tapi dengan cepat mereka menyambut dengan hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET OF LOVE [SELESAI]
Novela JuvenilIni hidupku ya? *** Zafira Maheswari gadis yang menyukai seorang laki-laki pada saat pertemuan pertamanya di sekolah, namun ia kira nasib akan berujung jadian dengan laki-laki tersebut, tapi setelah Zafira mengungkapkan perasaan kepada laki-laki it...