28| PAHAM POSISI

144 17 6
                                    

Kepercayaan dapat di bangun dengan mereka yang dapat di percaya

________

"Ke kantin yuk,"

Zaza mengangguk lalu keluar duluan dari bangkunya memberi jalan pada cowok di sampingnya.

"Aku gandeng ya?"

"Gak usah, malu." jawab Zaza sembari memilin jari-jari nya.

"Kenapa malu? tadi pagi gak nolak tuh," ledek Zaky

"Sekarang kan banyak orang,"desis Zaza.

"Udah yuk ah gak pp," Zaky langsung menggandeng jari-jemari Zaza, membuat cewek itu mendengus pasrah.

"Eh kalian berdua!"

Zaza menghentikan langkah nya ia membalikan badan menatap Tasya dengan raut wajah gak jelas.

"Mau kemana?"tanya Tasya

"Kantin, gak boleh ikut." sela Zaky.

Gadis di hadapannya langsung mengerucutkan bibirnya, tau aja kalo Tasya mau ikut habisnya Tasya gak ada teman mau ke kantin.

"is gue ikut yah? Gue gak ada temen." desis Tasya.

"Iya boleh kok," ucap Zaza tersenyum.

"Serius?"

"Gak boleh, kami berdua mau pacaran," sela Zaky lagi.

"Dih Zafira aja boleh kok, kenapa Lo yang sewot si!"

"Boleh kok Tas, tapi jangan salahkan kita kalo Lo jadi nyamuk," jelas Zaza sembari terkekeh pelan melihat perubahan wajah Tasya menjadi raut wajah sebal.

"Jahat banget si kalian berdua,"

"Udah sama gue aja."

Tiba-tiba Leo datang dan langsung menggandeng tangan Tasya, membuat gadis tersebut spontan melepaskannya.

"Apaan sih main Nyamber aja Lo!"desis Tasya tak terima.

"Yaelah udah gak pp, biar Lo ada pasangannya," jelas Leo

"udah ah, biar gak keliatan jomblo nya Lo sama Leo aja," sahut Zaza.

________

Mereka berempat sedang makan di kantin, dengan beberapa lelucon dari mereka membuat Zaza tak henti-hentinya tertawa renyah.

"Tumben Ara gak ke kantin?" tanya Zaza.

"Tau ah, dia bilang males,"

"Biasanya soal makanan nomor 1 dia," sela Leo di tengah-tengah makannya.

Zaky kembali melamun mengingat kejadian kemaren, dari semalam ia terus kepikiran dengan hubungannya dengan Zafira apakah bertahan lama atau tidak.

"H-hay? Boleh gabung gak?"

Mereka semua langsung melihat ke sumber suara termasuk Zaky, ya dia Nadia gadis itu hanya sendirian.

SECRET OF LOVE [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang