35| JAJARAN PARA MANTAN

128 20 5
                                    

Memang menyakitkan ketika membiarkan kamu pergi, tetapi akan lebih menyakitkan jika terus menahanmu

______

"

Nyanyi yuk?"ajak Zaky

Zafira memincingkan matanya,"dih emang bisa?"

"Bisa dong, kamu yang nyanyi aku yang gitar ya?"jelas Zaky

Spontan Zafira langsung melotot ke arah Zaky, oh ayolah Zafira bahkan gak pernah mencoba suara nya tersebut.

"Aku gak bisa nyanyi, suara ku jelek."desis Zafira

Zaky hampir tergelak di buatnya,"gak pp untuk kali ini aja, mau ya?"

Jika kepepet seperti ini mau gak mau Zafira harus bernyanyi, toh suaranya gak terlalu false.

"Um, lagu apa?"

"Terserah kamu aja."

Zafira tampak berfikir lagu apa yang cocok untuk mereka berdua, ah iya seperti nya dia tau.

Zaky langsung memetik senar gitar dengan jari-jari nya yang lincah, dengan ketukan yang tepat Zafira mulai bernyanyi.

Anji~dia

Di suatu hari tanpa sengaja
Kita bertemu
Aku yang pernah terluka
Kembali mengenal cinta

Hati ini kembali temukan
Senyum yang hilang
Semua itu karena dia~

Oh tuhan~~
Ku cinta dia
Ku sayang dia
Rindu dia
Ingin kan dia

Utuhkanlah rasa cinta di hatiku
Hanya padanya~
Untuk dia

Hanya padanya~~~~
Untuk dia.

Zafira selesai bernyanyi begitupula dengan petikan gitar yang mulai berhenti.

Zaky meletakkan gitar nya di rumput, ia menarik Zafira kepelukkanya. Mengusap rambut nya dengan lembut, lalu mencium pucuk kepala Zafira sekilas, yang membuat Zafira merasakan rasa nyaman yang sangat mendalam.

"Kamu itu gadis yang baik, gadis yang berhasil membuat aku nyaman, tetep jadi Zafira yang aku kenal walau kedepannya kita tak saling sapa."gumam Zaky tersenyum miris.

*****

Tadi pulang sekolah Zaky meminta Zafira  untuk jalan bersama nya, katanya dia ingin menikmati senja bersama Zafira lagi. Gadis itu dengan senang hati meng-iyakan ajakan  sang pacar.

Saat ini Zafira sudah tampil cantik, entah Kesambet apa Zaky tiba-tiba memintanya dandan untuk dirinya, sungguh aneh bukan?

Zaza hanya memoles liptin di bibirnya dan menggunakan sedikit maskara di bulu matanya agar terlihat lebih fresh.

Mereka berdua sudah sampai di sebuah pantai yang di maksud Zaky, pantai Kuta salah satu wisata yang tak kalah keren dari la plancha. Bedanya pantai ini hanya untuk sekedar tempat berfoto-foto atau sekedar bermain air.

"Mana sih mereka Nad? Kok gak keliatan? Apa Lo ngerjain kita-kita?" tanya Yora tak sabaran.

"Tau tuh, awas aja Lo ngerjain kita."desis Aliza.

"Sst, diem dulu sat, tuh mereka berdua udah dateng."

"Eh iya beneran Njir."

"Ya ampun sok-sokan gandengan tangan, cuih! Najis."

SECRET OF LOVE [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang