37| SAKIT TAK BERDARAH

118 18 0
                                    

Cukup antartika aja yang jauh antarkita jangan

_______

Pernah ngerasain sakit tapi gak berdarah? berawal dari cemburu-nyesek-memperbaiki-berusaha mempertahankan-berakhir mengenaskan. ya mungkin itulah siklus yang sedang di rasakan seorang gadis  yang saat ini tengah termenung memandang kerlap bintang di malam yang begitu indah mungkin bagi sebagian orang, tapi tidak untuk gadis itu sekarang.

tisu berserakan di mana-mana, bantal dan selimut sudah terjatuh di lantai, gadis dengan mata sembap dan penampilan sungguh mengenaskan itu masih tak berhentinya menangis, bisa terhitung sudah lebih 2 jam hanya untuk menangisi seseorang, ya dia lelaki yang sudah menghapus harapan yang gadis itu impikan selama ini.

"Kenapa lo jahat banget sama gue hiks."

"Apa salah gue."

"Kenapa lo mutusin gue sat. Hiks."

"Andai waktu itu gue percaya apa kata temen gue, pasti gak bakal kaya gini kejadiannya hiks."

"monyeetttt, bat-jingan banget tuh cowok! sampe kapanpun ga bakal gue maafin lo."

"Fakboi! gue benciii! Gue sebell! Pengen gue bejek-bejek!"

"Janjinya manis banget buat mikat hati gue, tapi sekarang apa?! Hiks bangsat banget tuh manusia."

Tok! Tok! Tok!

"Zafira makan dulu yuk."

Terdengar suara dari luar yang tak lain adalah omanya.

Zafira segera menghapus air matanya,"gak oma, aku gak laper Zaza ngantuk mau tidur."

"Oh ya udah, selamat tidur cucu oma." terdengar lagi sahutan dari luar, dalam diam Zafira guling-guling sambil cakar-cakar tembok. Kenapa oma gak maksa Zafira buat makan? Kan Zafira sangat lapar hiks.

gadis itu lalu mengambil sebungkus roti di atas nakas dan mulai mengunyah nya secara lahap.

"Malem ini gue makan roti aja deh, tadi sore kan udah makan hati."

*****

seorang gadis menatap dirinya di cermin sembari tersenyum miring, listip dengan ketebalan lima senti, bedak dengan keputihan setara tepung terigu, dengan polesan make up yang udah kek ondel-ondel, tak lupa memasang bulu mata anti badainya itu.

Gadis itu memonyong-monyongkan bibirnya yang terlihat lebih cetar membahana dari sebelumnya. gadis dengan style rambut di gulung kanan dan kiri udah mirip boneka santet.

"Masya Allah, ini gue? Cantik bener."

"Gak nyangka gue kalo dandan mirip Elvi sukaesih."

Kemarin malam Zafira memendekkan roknya 5 senti di atas lutut, bodoamat suka-suka dia sekarang, lagian jadi orang baik di jahatin mulu.

"Oh ya hampir lupa, semprot minyak jelanta dulu sebelom berangkat sekolah. Eh maksudnya parfum kok jadi lol gini sih gue."

Srottt

Srrottt

"Um, wanginya diri ini."

"Biar mantan lansung tunduk sama gue." Zafira tertawa getir entahlah apa yang sedang terjadi pada dirinya intinya saat ini dia hanya butuh kesenangan untuk menghibur dirinya.

SECRET OF LOVE [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang