51| JADI GINI CERITANYA

78 14 3
                                    

saya berharap mimpi saya untuk menjadi kekasih mu bener bener kenyataan

-Zafira kang ngarep-

Zaza menghempaskan diri di kasur, baru saja ia di antar oleh Reyhan. Menghembuskan nafas pelan tak hentinya Zaza tersenyum membayangkan kini hari-hari yang di jalani cukup membuatnya bahagia.

Zaza langsung tersadar dan segera membuka ponselnya, "oh ya, apa gue ajak Novita ketemuan di cafe aja ya? soalnya gue masih penasaran tentang Reyhan kenapa jadi gini." gadis itu menelusuri kontak untuk mencari kontak whatsapp Novita, sebelum pulang Zaza sempat meminta kontak watsapp Novita dengan Reyhan.

"HALLO SIAPA NIH!"

teriak gadis dari sebrang sana, Zaza meringis pelan mengusap telinganya yang seketika merasakan panas.

"ini gue Zaza."

"Ya ampun Zaza to hehe gue kira siapa, ada apa lo sore gini nelpon? Kangen ya"

"Enggak si, eh nanti malem ketemuan yok di cafe ada sesuatu yang pengen gue tanyain sama lo."

"Okee jam berapa? Traktir yaa!"

Zaza menghembuskan nafas pelan, oke sekali-kali nraktir temen gak pp lah.

"Jam 7 malam aja ya."

"Gue tentuin cafenya ntar gue share lokasi nya."

"Iya deh terserah lo."

"Janji ya di traktir."

"Iya tapi harus tau diri."

Tut tut~~

Zaza mendengus kesal kala sambungannya langsung terputus secara sepihak.

"Ah lebih baik gue mandi dulu deh."

***

Sudah mandi sudah wangi, waktunya rebahan lagi di kasur sambil nunggu jam 7 malem.

Tiba-tiba ponselnya berdering menandakan ada telpon masuk.

"Ha? Reyhan!"

Maygatt, ngapain dia nelpon?

"Angkat gak ya?"

Deg-degan gue bgst. Kalo gak di angkat entar nyesel soalnya ini pertama kali gue di telpon huaa mamak.

Kalo di angkat takut gue langsung mimisan denger suara bak pangeran itu.

"Bodoamat lah! Langsung gas aja!"

"Hallo." ya ampun suara gue kok lembut banget sih.

"Eh hallo, lagi ngapain nih!"

Duh sok asik banget sih bang Rey, udah tau jantung gue berdenyut hebat.

"Gak ada, cuma rebahan doang."

"Gue di depan rumah lo nih bawa martabak."

Gue auto loncat dari tempat tidur, jantung gue semakin kenceng aja diskonya.

SECRET OF LOVE [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang