Reyhan figgy grazine
________Hope you like my story guys<3
________
"Oke gaes gue kumpulin lo pada di sini karena kita akan melakukan kunjungan ke rumah Zaza, gue bagi ya orang nya Novita sama gue, Revita sama Ihsan dan yang terakhir jomblo ama jomblo hahaaaa." jelas Dimas
Bugh!
Evan memukul kepala Dimas dengan buku, ya Evan memang sengaja ikut, karena Zaza ketua tim basket Evan.
"Kok gue sama ihsan si?" tanya Revita
"Gak pp lo sama gue aja, gue pastiin lo aman dari gangguan buaya darat kek Evan." ucap Ihsan tanpa memikirkan perasaan Evan.
"Gue denger." cerca Evan.
Revita mati kutu, ya entah kenapa kalo berhadapan dengan Ihsan ia kali ini rada berbeda tidak seperti dulu, kali ini ia lebih sering gemetaran, deg-deg an kalo bersama Ihsan oh? Atau ia udah mulai ada rasa sama Ihsan, Secepat itu kah ? Ato ihsan menggunakan pelet atau semar mesem untuk membuat Revita jatuh cinta dalam waktu sekejap? Oke back to topic.
"Masih lama gak?" sahut Reyhan
Oke, dapat kita tebak bahwa Reyhan sudah mulai jenuh.
"Ya udah ayo kita berangkat ga usah ngulur waktu lagi." ucap Novita
"Tapi Zaza di rumah nya ato di rumah Galang?" tanya Evan
"Di rumah Galang." sahut Ihsan
"Kok lo tau?" tanya Evan mengernyitkan dahi.
"Gue dukun."
Mereka semua terkekeh mendengar penuturan Ihsan, kecuali Reyhan.
"Kuy lah langsung berangkat." ajak Revita
"Cieee Revita udah gak sabar tuh San, kode tu kode." sindir Dimas membuat gadis tersebut menunduk malu.
"Apaan sih lo Dim? Mulai gaje deh." cibir Revita jujur ia malu ketika Ihsan menatapnya dengan tersenyum.
Lalu mereka mulai mengendarai motonya masing-masing.
"Ayo naik, nunggu apa lagi?" tanya Ihsan yang melihat Revita seperti malu-malu kucing.
Duh kok gue jadi deg-degan gini sih antara seneng atau bahagia - gumam Revita
"Ayo,gak usah malu malu."
ia mengangguk, perlahan Revita mulai menaiki motor Ihsan.
"Pegangan."
"is modus aja lo." sewot Revita
"Pegangan cepet, ntar jatuh." geram Ihsan
dengan sebal Revita menatap punggung ihsan perlahan tangan nya melingkar di pinggang Ihsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET OF LOVE [SELESAI]
Genç KurguIni hidupku ya? *** Zafira Maheswari gadis yang menyukai seorang laki-laki pada saat pertemuan pertamanya di sekolah, namun ia kira nasib akan berujung jadian dengan laki-laki tersebut, tapi setelah Zafira mengungkapkan perasaan kepada laki-laki it...