Sehun datang menghampiri Suzy sambil membawa sebuket mawar merah di tangannya. Ia menyodorkan buket mawar itu pada Suzy.
"Maaf pak, untuk Apa?" tanya Suzy tidak mengerti sambil mengambil buket bunga dari tangan Sehun.
"Tentu Saja, untuk kekasihku. Karena mulai hari ini aku adalah kekasihmu, Sayang." Jawab Sehun membuat Suzy menatapnya tak percaya.
"Hah?" Teriak Suzy tidak percaya dengan perkataan Sehun barusan.
"Jika kau menerima bunga dariku, berarti mulai saat ini, detik ini dan hari ini kau adalah KEKASIHKU." Ucap Sehun
Suzy menggeleng "Maaf pak, Aku tidak bisa terima pemberian bunga dari bapak. Aku tekankan sekali lagi pada bapak. Aku sudah bertunangan." Balas nya sambil mengembalikan buket bunga itu pada Sehun.
Sehun hanya menatap Suzy dengan pandangan tidak perduli. Yah, Sehun tidak perduli jika Suzy sudah bertunangan " Aku tidak perduli, Kau baru bertunangan. Kau belum menikah, jadi kau milik siapapun." Ucap Sehun berpendapat seenaknya "Walaupun kau sudah menikah dengan pria yang di Jodohkan denganmu itu, Aku akan tunggu jandamu."
"Bapak sudah gila yaa?" Pekik Suzy marah. Belum menikah saja pria itu sudah mengharapkan dia menjadi janda. "Bapak, Aku punya ide. Gimana kalau bapak cari pacar aja? Aku bantuin, deh. Kriteria Bapak, Gimana?."
Sehun tertawa renyah "Nggak perlu dicari, Sayang. Karena pacarku ada disini." Jawabnya sambil menunjuk kearah Suzy.
Suzy menghela nafas lalu berbalik menuju kamar mandi. Dia ingin membasuh wajahnya dengan air dingin untuk menyegarkan pikirannya. Ia menyesali keputusannya bekerja dengan pria gila seperti, Oh Sehun.
"Kenapa menjadi seperti ini? Aku pindah kemari ingin hidup tenang tanpa ada masalah apapun. Tapi sekarang, malah bertambah masalah..Hufft" Gumam Suzy dalam hati
"Suzy!." panggil Sehun ketika Suzy ingin melangkahkan kakinya.
Suzy spontan berbalik kearah Sehun, Tiba - tiba Sehun melemparkan buket bunga mawar itu kepadanya, tanpa sadar Suzy langsung menangkap buket bunga mawar itu.
"Tangkapan yang bagus, Sayang" Teriak Sehun dengan wajah berseri.
Suzy menggigit bibir bawahnya menyadari kebodohannya saat ini "Dasar Bodoh!!!" Ujarnya dalam hati lalu menatap bunga itu nanar, bunga mawar itu sekarang berada dalam genggamannya. tiba - tiba Sehun menghampirinya, Suzy hanya menatap pria itu dengan jantung berdegub kencang.
Suzy memekik pelan ketika Sehun menarik pinggang rampingnya "Mulai detik ini, Kau adalah milikku, Kekasihku." Ucap Sehun tersenyum penuh kemenangan, "Tidak masalah menjadi yang kedua." bisiknya sambil mengecup lembut kening Suzy. Sementara Suzy hanya menatapnya tertegun, Sungguh ia tidak mengerti jalan pikiran Sehun saat ini, tiba - tiba saja pria itu mengklaimnya sebagai kekasih.
*****Sehun masuk kedalam ruangannya dengan senyuman penuh kemenangan. Akhirnya dia berhasil menjadikan Suzy kekasihnya. Dia akan membuat Suzy menjadi miliknya, Hanya miliknya. Ia sangat tahu Suzy sedang frustasi sekarang karna perbuatannya, tapi dia tidak perduli. Dia hanya ingin Suzy menjadi miliknya, itu saja. Dia tidak rela jika Suzy dengan pria bernama pria lain selain dirinya. Dia tidak akan pernah berhenti mengejar Suzy.
Bicara tentang cinta, Apa Sehun mencintai Suzy? Sehun tidak tahu, dia tidak tahu apa dia jatuh cinta kepada Suzy atau hanya terobsesi kepada wanita itu Saja? tapi yang pasti Sehun ingin selalu bersama Suzy, Suka atau tidak suka nya wanita itu.
Hati Sehun sedang dipenuhi kebahagiaan saat ini dan dia akan merayakannya bersama Suzy setelah mereka pulang bekerja nanti.
*****Suzy menatap nanar buket bunga mawar yang berada diatas meja kerjanya. Sejak tadi dia terus memandangi bunga itu, Saat ini dirinya adalah Kekasih Sehun. Kekasih?
"Argh!" Teriak Suzy kesal
"Permisi. Maaf mbak apa Sehun ada diruangannya?" Tanya seseorang membuat Suzy sontak mendongakan kepalanya.
"Maaf anda siapa?."
"Aku Krystal, Kim Krystal." Ucap wanita itu sambil Mengulurkan tangannya kepada Suzy. Wanita itu sangat cantik, Perut wanita itu terlihat membuncit.
Suzy membalas uluran tangannya dengan kening berkerut " Maaf, Mbak! Eh nyonya!" Panggil Suzy panik saat Krystal masuk begitu saja kedalam ruangan Sehun.
"Sehun! Oh God! Aku sangat merindukanmu honey!." Ucap Krystal dengan Suara manja dan langsung memeluk Sehun.
Sehun terperanjat kaget saat melihat Krystal, "Krystal!!." pekiknya terkejut.
"Apakah kau merindukanku? Aku sangat merindukanmu, Sehun." Ucap Krystal masih memeluk erat tubuh Sehun.
"Aku Tidak Merindukanmu, Ada apa kau kemari?" Tanya Sehun penasaran.
"Aku datang ingin meminta pertanggung jawabanmu, ini anakmu Mr. Oh Sehun!." Ungkap Krystal sambil mengelus perutnya yang membuncit.
"What?!"
"Apa?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trillionaire Heart
Roman d'amourSuzy Hamilton gadis cantik pewaris 'Hamilton Group'. Dia memiliki kekasih tampan dan pintar bernama Jin. Mereka sudah menjalin hubungan selama 1 tahun. Namun, Hubungan mereka harus kandas saat Jin dipaksa untuk menikah dengan wanita pilihan kedua or...