Suzy dan Krystal, keduanya sedang berganti pakaian di kamar Suzy, untuk ke pantai hari ini. Sedangkan, Chanyeol, Kai dan Sehun sudah terlebih dahulu ke pantai karena ingin menyiapkan perlengkapan mereka selama berjemur dan bermain di pantai.
"Kau yakin akan menggunakan baju itu?" tanya Krystal, alisnya terangkat sebelah saat melihat pakaian Suzy. Gadis itu menggunakan pakaian renang yang tidak terkesan seksi.
"Aku hanya memakai pakaian yang disiapkan Sehun. Apa perlu aku ingatkan kalau aku sedang di culik." Jawab Suzy sambil cemberut.
Krystal tertawa, kilatan jail muncul di matanya "Pakailah milikku." Ucap Krystal memberikan bikini dengan model paling seksi yang ia miliki.
"Kebetulan dulu sebelum hamil, Aku membeli beberapa bikini."
"Apa tidak masalah kalau aku memakainya?." tanya Suzy
Krystal Mengangguk " Kau boleh memilikinya."
"Terimakasih."
"Okay.. let's go to the beach!!" Krystal bersorak mengangkat tangannya sembari mengenakan kacamata hitamnya. Cahaya matahari membakar tubuh Sehun yang sedang terlentang di pantai. Kacamata hitam telah terpakai untuk mengurangi sinar matahari yang masuk berlebih ke matanya.
Suzy yang baru tiba bersama Krystal, kini duduk di samping Sehun. Krystal sudah bergelayut manja pada lengan Kai. Sedangkan Chanyeol mendengus kesal.
Sehun menggeser tubuhnya, ia menolehkan kepalanya menatap Suzy yang sedang menyandarkan tubuhnya pada kursi pantai.
"Mengapa kau mengenakan baju itu, Sayang!." Pekik Sehun sembari menurunkan kacamata hitamnya lalu menutupi tubuh gadisnya itu dengan haduk.
"kita di pantai. Namanya di pantai ya pakai bikini, Sehun.
"Badan kamu keliatan kemana - mana, Aku gak Suka!." Ia tidak suka Suzy memakai bikini dan memperlihatkan tubuhnya pada pria lain. Hanya dirinya yang boleh melihat tubuh Suzy. Tidak peduli mau dikatakan egois sekalipun karena baginya, apapun yang menjadi miliknya tidak boleh dilihat atau disentuh orang lain.
"Bukan aku aja yang pake bikini, Krystal juga pake. Lagian siapa juga yang merhatiin aku? Gak ada!."
"Gak boleh pokoknya! Pake nya kalau cuma sama aku aja!." Ucap Sehun, kemudian ia menolehkan tubuh ke belakang, mengambil sesuatu dari tas yang ada di sampingnya. Ia kemudian melemparkannya pada Suzy. Suzy menangkap pakaian yang di lempar oleh Sehun.
"Ganti dengan itu." perintah Sehun, Suzy memasang wajah kesalnya pada pria itu.
"Untuk apa? Aku sudah nyaman dengan pakaianku sekarang." Suzy berusaha mempertahankan bikini merah yang ia kenakan sekarang. Ia malah memperbaiki posisi tidurnya pada pantai agar lebih nyaman.
"Ganti, Sayang atauu.." Sehun berdiri dari posisi tidurnya, ia mendekat pada tubuh Suzy dan menindihnya. Suzy kaget, berusaha bangkit tapi posisinya saat ini membuatnya sulit bergerak.
"Atau aku yang akan membukanya.." Sehun tersenyum smirk. Membuat Suzy langsung mengerahkan kekuatannya untuk bangkit dari posisinya. Tangannya mendorong dada pria itu agar menyingkir dari tubuhnya.
Sehun tertawa, ia kemudian bangkit dari posisinya. Suzy juga ikut bangkit dari posisi tidurnya. Matanya melihat ke arah tubuh Sehun. Saat berdiri, tubuh yang shirtless itu menampakkan otot-otot tubuhnya secara jelas. Membuat Suzy tergoda dengan tubuh Sehun, namun ia segera mengusir pikiran kotornya itu. Suzy kemudian membawa Polo shirt milik Sehun dan berjalan ke arah toilet untuk menggantinya. Sehun yang melihat sifat Suzy barusan, hanya tersenyum. Menggoda gadis itu, sungguh membuatnya terhibur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trillionaire Heart
RomanceSuzy Hamilton gadis cantik pewaris 'Hamilton Group'. Dia memiliki kekasih tampan dan pintar bernama Jin. Mereka sudah menjalin hubungan selama 1 tahun. Namun, Hubungan mereka harus kandas saat Jin dipaksa untuk menikah dengan wanita pilihan kedua or...