Life Exchange 1

5.2K 386 40
                                    

Happy Reading💙























Tahun ajaran baru telah tiba, banyaknya mahasiswa baru yang mencari kos kosan terdekat dengan kampus. Nggak terkecuali Choi Jisu, gadis asal Bandung yang akrab di sapa Lia itu merantau ke Jakarta guna mengejar cita citanya menjadi seorang Jurnalis.

Namun sayang, ternyata kos kosan terdekat dengan kampus Velvet-U itu nggak ada karena sudah penuh. Terpaksa, Lia harus mencari kos kosan yang aga jauh sedikit dari kampus. Dan ketemu, meski tidak terlalu dekat namun kos kosan ini cukup enak. Wifi ada, ada 11 kamar dan ada 3 kamar mandi, halaman belakang yang luas, kolam berenang juga ada, parkiran yang tidak terlalu sempit, ada dapur, ruang tv serta kos kosan ini pun campur cewe dan cowo. Jadi Lia nggak bingung jika mengajak sepupunya untuk datang kesini, ia bisa menginap disini juga.

"Mamah aku mau disini aja deh, nanti kan aku bisa ajak Nana dan kak Taehyung kesini." Lia

Jadilah Lia mengambil 1 kamar di koskosan milik ibu Joy. Lusa Lia sudah mulai tinggal disini. Lia telah tiba di kos kossannya. Ia membawa 1 koper, tas gendong besar serta tas laptop. Tidak lupa ia membawa jinjingan berisi perlengkapan wanita punyanya.


"Wah anak baru lagi, dari bandung ya?" Ryujin

"Hehe iya, aku duluan ke atas."

Ryujin mengangguk dan meneruskan aktifitasnya, menonton tv sambil mengemil snack seperti biasa.

"Kamarnya besar memang, lumayan deh." Gumamnya.

Lia menutup pintu dan membereskan baju bajunya ke lemari. Ia lelah, jadi ia memutuskan untuk tidur saja sebentar. Lagi pula sekarang masih jam 1 siang, lumayan jika tidur 1 jam. Lia merebahkan badan kekasur.

+++++





Dddrrtt

Ddrrtt

Dengan mata yang setengah terbuka Lia melihat ponselnya yang bergetar, ternyata dari sang kakak. Taehyung Kim.

"Hmm?"

"Aih maneh kamana? Tatadi di telpon teu diangkat. Geus nepi pan?" (ai kamu kemana? Dari tadi di telpon ga diangkat. Udah sampai kan?) Ucap Taehyung.

"Iya aa, eneng udah sampe. Ih cerewet amat sih!!" Gerutu Lia. Seharian ini dia hanya tidur.

"Iya atuh, geus rek magrib. Geura mandi haju sholat. Geus nyah aa rek balik ieu ti kantor." (Iya, udah mau magrib. Cepat mandi terus sholat. Udah yah kakak mau pulang ini dari kantor)

"Iya sayang." Balasnya.

Lia menutup panggilan tersebut dan melihat jam. Oh sudah pukul 5 sore. Dia tertidur lumayan lama juga ya. Padahal niat hanya tidur 1 jam saja. Ia pun keluar kamar dan mandi di kamar mandi atas. Lebih dekat.

"Eh anak baru ya?" Soobin

Lia tersenyum dan segera lari ke kamar mandi diujung, dekat kamar Chaeryeong. "Mau mandi ya?" Sang pemilik kamar keluar. Chaeryeong.

"Iya hehe." Jawab Lia dengan senyum.

"Mau magrib, bukannya pamali?" Kata Chaeryeong.

"Aku baru bangun tidur, biar seger ga ngantuk." Jawab Lia.

Chaeryeong mengangguk dan keluar kamar menuju teman temannya.


++++

Life Exchange | Txtzy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang