Life Exchange 6

1.3K 210 24
                                    

Happy Reading
































"You got me felling like psycho psycho na na na lallaa jakku jakku."

"Woy Yuna berisik!!" Kamal menggedor kamar Yuna.

Yuna sedang mendengarkan lagu menggunakan speaker dan itu menganggu Kamal. Kamal mau tidur siang, dia butuh istirahat. 3 hari ospek sangat melelahkan, hari ini libur. Dan besok ia harus melaksanakan ospek prodi. Iya anak Teknik itu beda. Ospeknya pun di daerah puncak Bogor.

"Kenapa Mal?" Ryujin

"Nih temen lu, dengerin lagu kenceng banget. Gua mau tidur!" Kamal

Tok

Tok



















"Na? Kecilin Na suaranya, Kamal mau tidur! Na? Hello? " Ryujin

Tidak lama, suara dikamar Yuna mulai mengecil. Kamal pun bisa bernafas lega. Ia meninggalkan kamar Yuna dan segera tidur siang. Ryujin pun turun kebawah, biasa ia mau memasak.

Diruang tv ada Yeji,Chaeryeong, Yeonjun dan Lia Mereka tidak sedang menonton tv, melainkan sedang menonton film horror di laptop Yeonjun.

"Buset, lu nobar apa mau tidur si Ji? Pake bawa selimut segala!" Ryujin

Yeji yang tubuhnya tertutupi Selimut pun membuka selimutnya. Ia melihat Ryujin berlari ke dapur. "Gua takut, eh elu mau masak? Sekalian dong pengen mie rebus." pinta Yeji

"Eh sikampret!!" Ryujin

Ryujin pun mau tidak mau membuatkan mie rebus untuk temannya itu. Tidak apa apa lah berbuat baik untuk temannya. Ryujin ini orang baik, saking baiknya dibaperin Beomgyu aja langsung klepek klepek.









"Dorr!!"
























"HUAAA" Lia

"MAMPUS LU!!" Yeji

Yuna menjahili teman temannya. Ia cekikikan tertawa. Wajah serius teman temannya tiba tiba berubah menjadi wajah kesal, iya Lia dan Yeji kesal lagi tegang tegangnya malah di kagetin sama Yuna.

"Bangsat!!" Yeji

"Haha serius amat bu." Yuna tergelak

"Eh lu mau kemana?" tanya Yeonjun

"Udah cantik aja." Lia

Yuna cengengesan malu. Ia mau pergi bersama teman barunya. Ya ia ingin keliling ibu Kota, melepas gundah sehabis ospek tidak salah kan?. "Hehe main dong! Bye. Yuna berangkat ya... " Yuna pamit

Yeji berteriak, "Sama siapa wey?!" namun tak ada jawaban dari Yuna. Yuna sudah jauh jadi tidak terdengar pertanyaan Yeji.

Lia menyandarkan bahunya ke sofa, dan fokus nonton film lagi. Lia sih tidak aneh dengan film horror begini. Sudah biasa. Ia melirik Yeji seperti ketakutan, iya Yeji nontonnya ribet memakai selimut segala dan mengumpat dibelakang Yeonjun. Yeonjun sih keasikan jadi tidak risih.

"Nih Mie rebusnya!" Ryujin menaruh semangkuk mie rebus di meja.

Mata Yeji berbinar. Padahal ia iseng mintanya, eh dibuatin. Memang Ryujin ini teman baik. Dengan cepat Yeji turun dari kursi dan langsung makan mie rebus buatan Ryujin.

Lia dan Yeonjun tetap fokus menonton.

"Biasanya sih Kuntilanak itu kalau ada ya pasti ke cium wangi Melati kalau nggak bunga Kantil" Lia

Life Exchange | Txtzy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang