Life Exchange 17

1.1K 185 29
                                    

Happy Reading💛💜









Ryujin dan Beomgyu masih mencerna apa yang di bilang Haechan sama Jennie semalam. Ia sedikit nggam ngerti gitu sebenarnya. Ryujin sebenarnya nggak mau ambil pusing, tetapi jika masalah ini didiemin bisa aja nyawa mereka terancam. Kan bahaya, lulus kuliah juga belom masa udah mati.

"Menurut elu beneran Lia?"

"Gua yakin Jin!" tegas Beomgyu.

"Mas Yeonjun, kasih tau gak?"

Beomgyu malah rebahan di kasur Ryujin. Sepertinya Beomgyu sangat lelah hari ini. Ryujin juga ngerti, ia memeluk Beomgyu dan ikut rebahan di sebelahnya. Beomgyu pun menghadapkan badannya ke Ryujin dan membalas pelukan Ryujin dan mengecup kening gadisnya itu.

"Tidur aja, kalau kejadian aneh aneu itu ada lagi. Gua baru kasih tau ke Mas Yeonjun By"

Ryujin mengangguk dan memejamkan matanya, "Love you nyet!" Ryujin

"Too ya jing." Beomgyu terkekeh


➡️➡️➡️

Duk

Tak

Prang

Brak

Hahahaha

















Yeonjun dan Taehyun terbangun, malam ini Yeonjun tidur dengan Taehyun. Kamarnya di pake Wendy soalnya.

Pukul 2 dini hari, mereka terbangun karena suara ricuh itu di bawah. Karena penasaran Taehyun dan Yeonjun ngecek ke bawah, siapa sih malem malem berisik gini.

"Gelap Mas di bawah" Taehyun

"Nyalain senter di hp lu, cepet!" Yeonjun. Taehyun pun menyalakan senter di ponselnya. Mereka mengendap endap menuruni tangga.



Hihihihihihihihihihiii




























Suara tawa itu sangat nyaring dan melengking. Tentu saja Taehyun mendengarnya. Taehyun merasakan tiba tiba udara di ruangan ini begitu dingin dan mencekam. Belum lagi tiba tiba bulu kuduknya merinding. Ditambah gelapnya ruang tv di bawah.

"Anjing! Mas itu dari belakang kok kaya Chaeryeong? Ta-tapi dia gendong apaan mas?"

Taehyun melihat jelas sosok didekat sofa itu dari belakang seperti Chaeryeong, namun bajunya berwarna merah, rambutnya berantakan. Dia seperti menggendong sesuatu.

"Chaer? Sayang?"

"Lu bego! Setan lu panggil sayang"

"Setan?" Taehyun gak ngerti, padahal jelas jelas dia liat Chaeryeong itu.

"Hey siapa kamu?" Yeonjun memberani kan diri mendekati sosok itu.





"Oeek oeek"

Sosok wanita itu menoleh ke sebelah kanan. Taehyun terkejut melihat wajah kanan wanita itu. Penuh darah dan hancur. Taehyun langsung berdiri di belakang Yeonjun.

Life Exchange | Txtzy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang