Kalau kata orang sih 'Jodoh pasti bertemu' tetapi gimana kalau Beomgyu pengennya tetap Ryujin? Salah gak sih? Kalau menurut Beomgyu salah, ya dia siap disalahkan, karena kodratnya cowok itu harus berjuang memperjuangkan pujaan hatinya.Tetapi menurut Soobin, Beomgyu salah. Udah tau kan Ryujin bener bener ninggalin tapi tetep aja Beomgyu keras kepala buat kejar dan mencari Ryujin. Dan menurut Soobin kalau cewek udah ninggalin itu tandanya emang udah gak mau sama dia. Gitu.
Udah dua minggu semenjak Soobin berani ngomong sama Beomgyu buat mencoba ikhlasin Ryujin dan hidup lebih baik, Beomgyu udah gak pernah ke club lagi bahkan minum minum aja enggak. Ya kalau ngerokok wajar lah ya namanya juga cowok.
"Hyun?"
Beomgyu sama Taehyun lagi di balkon atas, "Cewek lu--"
Taehyun menghembuskan nafas berat, dia tau pasti temennya mau nanya nanya tentang Ryujin. Kadang ya Taehyun bingung sama Beomgyu, kayak gak ada cewek lain aja didunia ini. Secinta itukah dia sama Ryujin?
"Lu tau? Gua udah pernah berantem sama Chaeryeong gara gara elu nanya nanya tentang Ryujin ke gua."
Taehyun gak bohong. Itu bener adanya, mereka pernah berantem hebat.
"Masih mau cari?"
Beomgyu mengangguk.
Detik itu juga Kang Taehyun tau kalau Choi Beomgyu emang orangnya keras kepala.
"Terserah lu dah!"
Taehyun lanjutin kegiatannya, lagi nonton film Jumanji. Dia udah capek banget nasehatin Beomgyu kalau Ryujin udah jelas jelas ninggalin dia begitu aja. Tanpa sepatah katapun. Kayaknya Ryujin pake pelet, abisnya Beomgyu sampe keras kepala banget.
Waktu berantem sama Chaeryeong aja, Taehyun cuek abis. Gak mau dia mohon mohon buat minta maaf atau ngalah. Padahal jelas jelas Taehyun yang salah, Chaeryeong kan udah bilang beberapa kali kalau dia gak tau tapi tetep aja Taehyun maksa buat kasih tau, sampe sampe Taehyun fudul satu satu chat di aplikasi pesan Chaeryeong. Kebangetan kan? Karena itu Chaeryeong marah banget. Bagi dia, itu adalah privasi.
Chaeryeong aja gak pernah fudul fudul aplikasi pesan Taehyun kecuali Taehyun yang suruh buat buka aplikasi itu. Mereka emang pacaran, tapi tetep aja mereka butuh privasi. Bagi mereka pacaran itu artinya menjaga kepercayaan. Gak usah lah tukeran ponsel begitu atau buka buka aplikasi chat pasangan hanya karena ingin tau kalau pasangan mereka setia atau tidak.
Cukup percaya satu sama lain aja, dan mereka menerapkan itu.
"Gua dapet alamat rumahnya. Dia di Bandung." lirih Beomgyu
"Kok bisa?"
"Bang Jaehyun."
Taehyun meneguk salivanya, memang ya orang kaya bisa melakukan apapun. Masalahnya ini Ryujin udah ilang berminggu minggu. Udah lama banget. Tapi karena kekuasaan Jaehyun semua itu bisa dia dapatkan.
➡️➡️➡️
Bagi Lia, hubungan gak akan kuat tanpa pondasi yang kokoh. Bagi Lia pondasinya adalah saling berjuang bersama sama, tapi Lia gak merasa kalau hubungannya seperti itu. Jauh dari kata berjuang, hanya Lia lah yang lelah sendiri.
Lia bukan jemuran, hati manusia itu bukan jemuran. Tanpa kejelasan itu Lia tetap bertahan. Mungkin Lia juga keras kepala, tapi namanya perasaan gak bisa di paksain kan? Kalau bisa milih, serius deh Lia pengen Soobin sebelum kejadian itu. Tapi ini jalan terbaik kan? Soobin yang sebenarnya sudah kembali. Kembali, tapi bukan kepelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Exchange | Txtzy ✔️
HorrorYang sudah mati, tidak seharusnya hidup kembali. Suasana kossan bu Joy mendadak mencekam setelah kematian salah satu penghuni disana. Akankah ada yang menyusul? Niat hendak menuntut ilmu, malah mengantarkan nyawa mereka kepada sosok iblis didekat me...