Life Exchange 3

1.6K 250 52
                                    

Happy Reading💙💙




































Tarik nafas

Hembuskan

"Lu minggir atau gua cium?!" Beomgyu

Mata Ryujin membulat. Dibelakang Beomgyu ada Soobin, Lia dan Yuna sedang menonton tv pun langsung melirik ke arah Beomgyu dan Ryujin. Soobin yang biasanya rusuh dan cerewet jika Beomgyu ngegombali, kini ia diam.

"Apa temen lu itu gila?" Bisik Yuna kepada Soobin

Soobin hanya mengangguk kemudian tersenyum.

"Setres lu ya!!" pekik Ryujin.

Beomgyu menyingkirkan Ryujin dari hadapannya dan segera menuju kamarnya. Ryujin pun minggir dan masih diam membeku. Ia masih shock, jantungnya masih berdetak lebih kencang.

"Udah jangan baper. Wey wey!!" teriak Chaeryeong dari lantai atas.

Chaeryeong melihat kejadian itu dari atas, dia terkekeh mengejek Ryujin. Chaeryeong pun turun dan menepuk pundak Ryujin 2x. Wajahnya masih terkekeh mengejek.

"Heh sialan! Siapa juga yang baper!!" Ryujin langsung berlari kekamarnya.

"Hahahahhaaa ngakak anjir si lambe bisa gantle juga!" Chaeryeong berjalan menuju Lia yang ternyata terkekeh juga.

"Lu jail Chaer!" Soobin

"Lagian, Ryujin udah tau Beomgyu lagi ga mood berantem." Chaeryeong duduk disamping Lia

"Kata siapa lu?" Lia

"Keliatan sih. Kalau dia masuk sini itu pasti berisik. Ini masuk malau diem kan?" Jelas Chaeryeong.

Lia pun mengangguk.

"Chaer?"

"Hmm?" Chaeryeong menoleh ke arah Soobin.

"Gua suka sama lu!" Soobin









Lia, Yuna maupun Chaeryeong diam. Wajah Chaeryeong mendadak merah. Terkejut juga akan pernyataan mendadak Soobin, ia jadi salah tingkah. Tidak mau percaya, tetapi wajah Soobin serius.


























Bruk


Soobin melempar bantal kearah Chaeryeong.

"Hahahahhaa anjir mukanya biasa aja kali! Gua becanda. Ciaaaa baper ya lu!!" Soobin tertawa. Ia memang becanda bicara seperti itu, tidak serius.

Soobin pun meninggalkan cewe cewe diruang tv. Yuna dan Lia tertawa lagi. Mereka melihat wajah Chaeryeong yang kebingungan dan memerah. Lia menarik rambut Chaeryeong gemas.

"Bangsaaaat Soobin sialan!!" umpat Chaeryeong.

"Hahahaha!!" Lia

"Heh Chaeryeong bahasanya!!"

Rose turun dari lantai dua, ia sudah cantik. Rose rencana mau jalan sama pacarnya. Nonton biasa.

"Maaf mbak, Soobin ngeselin tuh!" Chaeryeong

Tin

Tin



Klakson motor berbunyi. Pacar Rose sudah tiba di depan kossan.

"Mbak jalan ya, kemungkinan pulang malem. Kunci aja, mbak baca kunci kok." Rose pamit pergi.



Life Exchange | Txtzy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang