Happy Reading💜💜💜
Baca terus ya biar ngerti kenapa mereka mengalami hal hal diluar nalar.Para penghuni kos ibu Joy sedang melaksanakan ospek difakultas masing masing. Memang sih ospek itu sedikit membosankan, namun bisa cuci mata melihat kaka senior yang ganteng dan cantik cantik. Seperti Yeonjun, jangan di tanya. Dia itu 11 12 sama buaya kelas kakap.
"Oke ade ade sekarang waktunya istirahat ya" Sana
"Hey"
"AYAM!!" Yeonjun terkejut.
Itu William, teman tak kasat matanya Yeonjun. Hantu belanda, yang selalu membawa bawa boneka kelinci.
"Will !! Kamu ngangetin aku!"
"Hehe. Aku bosan Yeonjun"
William pasti bentar lagi merengek minta di ajakin main jika sudah begini. Tetapi mereka itu suka ribut, namun jika Yeonjun memanggil Willian dan William tidak datang, Yeonjun akan galau setengah mati. Mereka sudah sahabatan semenjak Yeonjun berumur 5 tahun.
" Kamu kemana aja, semenjak aku di rumah baru, tidak pernah datang?"
"Ada yang larang aku kesana Yeonjun. "
"Siapa? Siapa yang berani larang larang kamu hah? Ngomong sama aku?!"
"Pokoknya ada, dia wanita jelek. Kamu harus hati hati ya. Aku mau pergi dulu Yeonjun, bye" kemudian William pun pergi
Yeonjun bingung, wanita jelek? Biasanya William berani kepada sosok itu, namun sekarang kenapa dia jadi takut? Memang dirumah itu ada apa? Bukankah Yeonjun belum pernah melihat sosok itu? Yang ia lihat hanya sosok anak kecil belanda saja yang kemarin lewat di ruang tv.
Sebenarnya Yeonjun mempunyai firasat lain, ditempat ia tinggal sekarang selalu saja ada taburan bunga kemboja dan melati serta wangi wangian dupa. Yeonjun tau itu adalah makanan untuk makhluk astral. Yeonjun memang sudah biasa melihat makhluk seperti itu, namun hal seperti melihat taburan bunga dan wangi wangian dupa ia baru merasakannya setelah tinggal dirumah itu.
Brukk
Seseorang baru saja menabrak Yeonjun.
"Aduh sorry"
"Gapapa gue gapapa"
"Ye-yeji?"
"Ah, Yeonjun? Ngapain berdirii disitu sih lu ngalangin jalan tau!" Yeonjun menarik tangan Yeji
"Bangun"
Yeji pun bangun, ia menghela nafas pelan. "LU KALAU BERDIRI GAUSAH NGALANGIN JALAN!!" Yeji
"Ya maaf. Lu mau kemana? Makan? Ayo bareng, lagi istirahat kan?"
Yeonjun mengajak Yeji makan siang bareng. Tujuannya ya untuk lebih dekat lagi, tidak salah kan? Yeji juga jomblo sekarang tidak ada pawangnya. Jadi Yeonjun bebas untuk mengajak Yeji kemana pun. Toh Yejinya pun mau saja.
*dikantin
Suasana kantin begitu ramai. Yeonjun sampai kesulitan mencari bangku yang kosong.
"Yeji!!" salah satu mahasiswa mengenali Yeji, yang dipanggil pun menoleh.
"Disini aja"
"Jun, Disana aja yuk penuh banget abisnya" Yeonjun pun mengangguk
Yeji menarik Yeonjun menghampiri temannya itu.
"Dia siapa Ji?" Dahyun
"Gua pacarnya Yeji" Yeonjun
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Exchange | Txtzy ✔️
HorrorYang sudah mati, tidak seharusnya hidup kembali. Suasana kossan bu Joy mendadak mencekam setelah kematian salah satu penghuni disana. Akankah ada yang menyusul? Niat hendak menuntut ilmu, malah mengantarkan nyawa mereka kepada sosok iblis didekat me...