Happy Reading 💜
"Laki gua kemana ya Ji? Kok nggak ada kabar." Ryujin
"Macet kali." Yeji masih fokus sama majalah nya.
"Udah jam 6." Ryujin
"Sabar aja, macet mungkin." Ucap Yeji mencoba menenangkan.
Tuk
Tuk
Tuk
Taehyun dan Chaeryeong turun dari tangga.
"Mau kemana kalian?" Yeji
"Mau anter Chaeryeong belanja keperluannya." Jawab Taehyun
"Sabun gua udah pada abis Ji."
"Ohyaudah, hati hati ya."
"Kita pamit ya!" Chaeryeong dan Taehyun keluar kossan.
Taehyun mengeluarkan motor, dan Chaeryeong sudah menunggu di luar kossan. Chaeryeong sudah memakai jaket dan helm. "Naik yang."
Taehyun tutup gerbang, dan Chaeryeong naik di jok belakang.
"Yuk."
Taehyun melajukan motornya. Pelan pelan sih, ya masih di dalam komplek ya jangan ngebut ngebut. Bisa bisa di demo sama ibu ibu dan bapak bapak penghuni komplek.
"Ini macet banget Hyun." Chaeryeong. Saat ini mereka udah keluar komplek dan sudah di jalan raya besar.
"Yaudah lewat jalan pintas aja." Taehyun memutuskan melewati jalan pintas saja. Meski jauh namun tidak macet.
"Serem tau Hyun lewat situ."
"Tapi ga macet."
Chaeryeong diam aja, nggak apa apa deh yang penting tidak macet fikirnya. Tiba lah mereka di jalan pintasnya. Jalan pintasnya itu ya melewati suatu komplek namun nggak terlalu banyak rumahnya, hanya saja banyak pohon pohon besar.
"Yang yang yang!!" Chaeryeong menepuk nepuk pundak Taehyun
"Eh kenapa?" Taehyun terperanjat. Kaget dia
"Itu bukannya Beomgyu? Kok dia di gotong sama orang orang? Eh itu kenapa pada pake jubah item sih?!" pekik Chaeryeong
"Wah, ada yang ga beres ini!" Taehyun menepikan motornya. Mereka langsung turun dan melepaskan helm mereka.
Taehyun dan Chaeryeong berlarian menghampiri orang orang yang membawa Beomgyu ke dalam rumah besar.
"WOY!!" teriak Taehyun
Orang orang itu sontak menoleh ke arah Taehyun. Ada sekiranya 4 - 5 orang yang menggotong Beomgyu dan di belakangnya ada 1 orang memakai jubah hitam juga namun memegang lilin yang menyala.
"Temen gua mau di apain?!" Taehyun
Chaeryeong nggak sengaja melihat Beomgyu sudah babak belur, dengan darah yang mengalir di hidung dan mulutnya, "Sayang! Beomgyu babak belur itu liat!!" Chaeryeong histeris
"Wah, bajingan temen gua kalian apain woy!!" Teriak Taehyun.
Mereka langsung berlarian meninggalkan Beomgyu didepan gerbang. Taehyun dan Chaeryeong berlari menghampiri Beomgyu yang sudah nggak sadarkan diri.
"Astagfirullah sayang, Beomgyu bener bener udah gaada nafasnya!" Pekik Chaeryeong
"Hah?" Taehyun mencoba mengecek keadaan nafas Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Exchange | Txtzy ✔️
HorrorYang sudah mati, tidak seharusnya hidup kembali. Suasana kossan bu Joy mendadak mencekam setelah kematian salah satu penghuni disana. Akankah ada yang menyusul? Niat hendak menuntut ilmu, malah mengantarkan nyawa mereka kepada sosok iblis didekat me...