Life Exchange 2

2.2K 283 47
                                    

Happy Reading💙💜
















Pagi pagi sekali jam setengah 4 dini hari, Yuna sudah bangun. Ia mencuci baju, menjemurnya di halaman belakang dekat pohon mangga besar. Yuna ini sudah biasa seperti ini. Bangun pagi untuk mencuci pakaian.

Sejam berlalu, Yuna sudah selesai dengan aktifitasnya. Ia pun kembali kekamarnya untuk tidur.

"Aku curiga sama tempat ini."

"Mana bisa? Aku tidak bisa."

Saat melewati kamar Lia ia mendengar Lia sedang berbicara dengan seseorang. Namun, Yuna fikir Lia sedang berbicara dengan seseorang di telpon. Jadi Yuna sama sekali tidak curiga.

Yuna bukan tipikal orang yang suka ingin tahu urusan orang lain. Jadi, selagi itu tidam mengganggunya, dia sama sekali tidak keberatan. Pukul 06.05 pagi hari Yeji, Ryujin sedang berolah raga disekitaran kos kosan. Oh iya kos kossan mereka berada si sebuah komplek diujung.


Kamal sedang sarapan di ruang tv. Soobin lagi mandi, Yeonjun serta Beomgyu masih tidur. Iya, mereka berdua semalaman begadang. Lebih tepatnya mereka berpatroli. Mereka tidak tidur karena suara semalam yang mereka cari. Mereka tidur pukul 4 subuh.

Chaeryeong turun bersama Lia, menuju ruang tv.

"Lu makan ga ngajak ngajak." Ucap Chaeryeong.

"Lu masih tidur tadi kambing!" Pekik Kamal.

Tin tin tin

"Itu pasti Taehyun!" Kata Chaeryeong dengan girang.

"Aku aja yang buka pintunya." Lia bergegas membuka kan pintu gerbang.

Bnar saja, Taehyun keluar dari mobil. "Mas, mau nginep dulu? Apa langsung ke Jaksel?" T

"Cape gua, mau tidur dulu aja. Mobil aman kan disini?" Ucap sang kakak.

"Hmm aman." Taehyun dan Suga turun.

Grek

Taehyun terkejut melihat seorang cewe yang membukakan pintu pagar. Ia baru melihat cewe ini, apakah dia anak baru? Taehyun menampakkan wajah bingung, lain dengan Suga yang cuek.

"Pagi mas!" Lia

"Pagi." Ucap Suga dengan tersenyum manis.

"Masuk mas, mobil mau di masukin juga?" Tanya Lia

"Nanti aja, gua masih capek." Suga masuk dan meninggalkan Lia dan Taehyun di depan gerbang.

"Hallo?"

Taehyun terkesiap.

"Hah?"

"Hah?" Lia.

"Ah maksud gue. Apa?"

"Ooo, aku anak baru disini. Kamu mahasiswa baru?"

"Oh anak baru itu? Semua orang disini mahasiswa baru kok, cuma lu doang yang masih baru disini. Anak anak sini udah tinggal sekitar 2 mingguan." Dan Taehyun masuk bersama Lia dibelakangnya.

"Gua Taehyun."

"Iya, aku Lia." Lia tersenyum.

Senyumnya adem banget tuhan - Taehyun

➡️➡️➡️





"Hallo mas gantenggg." sapa Chaeryeong.

Life Exchange | Txtzy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang