Life Exchange 34

1K 190 37
                                    

"Ini jadinya gimana? Lia, Jaemin kapan kesini?"

Iya udah seminggu semenjak Jaemin pulang, kini Jaemin belum ada kabar. Sekarang udah hari kamis, besok hari Jumat. Jaemin janji buat ke Jakarta hari Jumat. Tetapi Lia sendiri belum tau kapan. Mau ngechat cuma ga enak. Sodaranya udah banyak membantu apalagi dalam menemukan Yeonjun kemarin.

Lia menghela nafas pelan dan bangun dari rebahannya. Lia, Yeji lagi di kamar Ryujin sekarang. Minggu besok mereka udah mulai kuliah kayak biasa.

Yeji kemarin curhat, katanya Hyunjin sering chat dia. Yeji biasa aja ya gimana mau baper Hyunjin bukan manusia. Katanya Hyunjin baik. Tapi kata Lia percuma kalau bukan manusia, kayak Soobin.

Ngomongin Soobin. Jujur Lia takut, gimana nanti kalau Soobin yang asli bener bener gatau Lia siapa? Masalahnya Lia udah sayang banget sama dia. Lia sendiri belum tau, dia bisa nerima apa nggak nanti kalau Soobin nolak dia. Tiba tiba Soobin bingung aja Lia siapa ko ngaku ngaku pacarnya. Begitu.

Lia dari kemarin kemarin udah nyiapin hati sih buat terluka. Ia yakin, ini bakalan bikin sakit hati. Lia antara mau sama enggak Soobin yang asli balik. Kalau balik ya itu bagus, mahluk dunia lain emang nggak boleh hidup kembali. Tetapi kalau ga balik, nanti Lia bisa sama Soobin terus tetapi gak bisa menutup kemingkinan Lia bisa jadi tumbal buat Soobin.

"Gatau Ryujin, belum ada kabar."

"Chat aja Lia." ungkap Yeji.

"Gak enak, dia udah banyak bantu kita."

Kalau Ryujin fikir, iya sih Jaemin udah banyak banget ngebantu temen temennya. Apalagi Yeji.

Harusnya Jaemin liburan ke Jakarta itu ya main bukan mempertaruhkan nyawa dia. Untungnya Jaemin sama Jisung baik baik aja. Coba kalau kenapa kenapa? Kasian kan orang yang gaada hubungan apa apa sama kossannya masa dia yang celaka.

"Emang kita gabisa ya kalau tanpa Jaemin?" tanya Yeji.

"Kayaknya engga, yang Astral Projection siapa nanti?"

"L-lu gak bisa emang?" tanya Yeji

"Kaga lah, Jaemin itu punya ilmu. Kalau gua cuma bisa liat sama ngobatin orang yang kesurupan atau ketempelan doang." jelas Lia.

"Ko bisa beda gitu?" tanya Ryujin.

Lia menghela nafasnya berat. "Iya, aku males harus ngejalanin amalan puasa kaya gitu. Terus rawan juga, banyak yang bisa masuk ke tubuh kita tanpa permisi nanti. Jaemin tiap jam bahkan tiap detik harus bisa nahan nahan. Tapi nanti bisa keluar sendiri sih, bedanya kalau gua gak bisa." jelas Lia

Ryujin angguk angguk aja, padahal dia sendiri sama sekali ga ngerti. Nanti dia mau nanya lebih jelas sama Beomgyu aja, gaenak kalau sama Lia.

Ting

Lia langsung buru buru ambil ponselnya di meja kecil Yeji.





Jaemin
Lia, nanti sore gua berangkat ke Jakarta. Sendiri


Lia menghela nafas lega saat Jaemin bilang mau ke Jakarta nanti sore.



Sendiri? Ga sama Jisung?

Gausah deh, ade gua kasian takut kenapa kenapa.

Lu ga kuliah besok?

Baru minggu pertama, selow








Lia menghela nafas lega lagi. "Jaemin nanti sore ke Jakarta."

"Alhamdulilah." Ucap Yeji dan Ryujin.

Life Exchange | Txtzy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang