Happy reading💚💜
"Jadi ini gimana? Kenapa dan ADA APA?" tekan Taehyun. Taehyun bingung nambah bingung sekarang.
"Ceritain aja lah Gyu siapa tau mereka bisa bantu." ucap Ryujin.
Beomgyu menghela nafas panjang dan menatap kedepan. Menatap teman temannya. Chaeryeong dan Taehyun tampak penasaran, berbeda dengan Kamal yang biasa saja. Ia tidak mengerti dengan apa yang terjadi dan itu membuat Kamal menjadi tak perduli. Yang ia tau, Yeonjun meninggalkan mereka semua karena di keroyok. Sudah. Hanya itu.
"Kalian percaya sekte Mangkusidjwo?" tanya Lia.
"Mang-mangku apa? Hah?"
"Mangkusidjwo."
"Apaan tu Gyu?"
"Jadi, itutuh sekte yang pengikutnya rata rata bukan manusia."
"HAH? Terus siapa?" pekik Chaeryeong.
"Makluk halus" jelas Jaemin.
"Eh buset, serius ini tangan gua merinding." ringis Kamal.
Lia maupun Beomgyu menjelaskan apa kaitannya sekte itu dengan kejadian yang mereka alami. Dari Beomgyu dan Yeonjun dulu slalu di terror dengan bau darah, bunga sesajen, dan bau bau yang mengundang makluk asing. Nggak sesekali Beomgyu berceletuk ia mengira bahwa Lia lah biang keladinya.
"Terbukti kan bukan gua?"
"Hehe, tapi Li serius itu temen gua kenapa gamau ketemu elu?"
"Dia takut sama Margareth, ih bego ya lu. Udah soudzon sama gua, dosa lu!!" protes Lia.
"Tar dulu, ini kalau bukan Lia. Siapa?" tanya Kamal.
"Terus Yeri siapa? Masih hidup?" tanya Chaeryeong.
"Sanha siapa lagi astagfirullah!"
"Bisa kalian tebak, yang gaada disini siapa?"
"YUNA SAMA SOOBIN?!!!" pekik Taehyun.
Baik Lia dan yang lainpun mengangguk. Mata Taehyun membulat, Chaeryeong mengusap dadanya sambil mengucapkan asmanya, sementara Kamal tiba tiba terdiam.
"Gua juga mau ngejelasin sesuatu sama kalian." ungkap Jaemin.
"Apa?" Yeji.
"Gua sendiri juga belum yakin itu Soobin atau Sanha sih."
"Maksud lo?" Lia.
"Iya Li, waktu itu gua kan pergi kealam lain. Astral Projection. Nah gua denger sosok Soobin marah marah. Mirip banget mukanya. Bisa jadi raga Soobin dipinjam sama Sanha. Berbeda dengan Yeri" jelas Jaemin.
"Bedanya gimana?"
Jaemin menjelaskan semua yang ia fikirkan slama ini. Soobin itu masih hidup, seperti Yeri. Ia sangat yakin sekali. Yang masih hidup itu Soobin bukan Sanha.
"Gua ga kebayang ya Li, lu bisa pacaran sama setan."
"Gua gatau ya Hyun awalnya, energi dia terlalu kuat sampe gua sendiri gabisa ngerasain energi negatif dari dia." lirih Lia.
"Terus lu ga minta putus?"
Lia menggeleng "Gua gamau buat dia marah dan nyelakain kalian." jelas Lia.
"Sumpah kalau gua jadi lu ya Li, udah gua rukiyah itu anak!!" kesal Ryujin.
"Gua ngajiin Li, seriusan."
Lia tersenyum samar. Ia sebenarnya ingin meninggalkan Soobin. Namun setelah mendengar penjelasan Jaemin. Lia mengurungkan niatnya. Sekarang ia berniat untuk menyelamatkan Soobin. Entah nanti Soobin akan mengenal Lia atau tidak yang penting Lia itu sangat menyayangi pria bernama Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Exchange | Txtzy ✔️
HorrorYang sudah mati, tidak seharusnya hidup kembali. Suasana kossan bu Joy mendadak mencekam setelah kematian salah satu penghuni disana. Akankah ada yang menyusul? Niat hendak menuntut ilmu, malah mengantarkan nyawa mereka kepada sosok iblis didekat me...