Life Exchange 38

1K 178 37
                                    

*Sebelum Beomgyu bakar pohon

Hyunjin biasa aja, dia sehat bugar gitu pokoknya Hyunjin kayak hantu yang sehat saja. Jeno juga begitu, apalagi Jennie. Dia bawel banget sampe Taehyun kewalahan nanggepinnya. Tadinya mau ninggalin Jennie tapi gaenak lah.

"Hyun kamu lucu deh."

"Masa sih kak?"

"Iya, ih gemesin banget. Sayangnya udah punya pacar."

"Kenapa emang?"

"Ya kalau belum aku mau daftar hehe."

Taehyun tiba tiba merinding cuy. Gila aja, "Bisa aja."

"Cewek kamu, ngebosenin ya? Sampe kamu ngajak jalan aku."

Taehyun pengen banget ngejelasin gimana serunya Chaeryeong saat berdebat sama dia, gimana ribetnya Chaeryeong saat minta apa apa, gimana galaknya Chaeryeong saat lagi buru buru, gimana baiknya Chaeryeong saat lagi mesra mesranya, gimana bawelnya Chaeryeong saat lagi bercerita tentang hari harinya yang ia lewati tanpa Taehyun. Pengen banget, tapi dia tahan lah kan lagi bersandiwara ceritanya mereka lagi marahan.

"Iya, bikin jenuh."

Maaf banget Chaer, Taehyun terpaksa bohong demi menyelamatkan nyawa kalian.

"Aku kira orangnya seru."

Emang seru

"Bosenin kak."

Daripada Jennie ngomongin ceweknya terus, takut Taehyun keceplosan kan mendingan ia alihkan pembicaraan aja.

"Kakak kerja?"

"Enggak, aku jagain sepupu aku Jeno sama Hyunjin disini."

"Loh? Haechan bukan sepupu kakak?"

Jennie yang tadinya lagi aduk aduk jus Mangganya tiba tiba berhenti dan menatap Taehyun. Dari sorot matanya, Taehyun bisa liat kalau Jennie kebingungan buat jawab pertanyaannya.

"Emmm dia, temennya Jeno."

"Haechan kan kemarin tinggal bareng ya? Kok sekarang jarang liat bareng bareng sih?"

"Haechan pindah."

Dua kata dari Jennie membuat Taehyun tau. Bahwa mereka nggak pernah lagi bertemu dengan Haechan. Karena pria itu sudah sepenuhnya jadi manusia.

➡️➡️➡️

Sebelum kejadian Beomgyu bakar pohon kereamat itu. Hyunjin masih bisa haha hihi. Begitupun Jennie dan Jeno. Tapi setelah itu, Hyunjin, Jeno maupun Jennie tiba tiba mendadak pusing yang teramat sangat. Untuk berdiri saja mereka nggak bisa.

Saat Beomgyu bakar pohon kramat, Jennie dan Taehyun sedang berada di jalan. Tentunya itu membuat Taehyun mengumpat pada Beomgyu, kenapa harus pas mereka berada di jalan sepi seperti ini? Rencananya Taehyun mau ke taman, tapi entah kenapa tiba tiba jalanan yang biasa mereka lewati tiba tiba sepi.

Dan entah kenapa juga Jennie tiba tiba menjerit kesakitan. Taehyun terpaksa berhenti di sebelah lahan kosong dan takut Jennie kenapa kenapa. Taehyun dibuat kebingungan saat Jennie meraung kesakitan. Ia bingung harus bagaimana, tiba tiba saja dilihatnya di mata Jennie pupil matanya mendadak berubah warna menjadi putih.

"Apa yang udah kalian lakukan pada pohon keramat? Kenapa kepalaku panas dan sakit sekali!!" teriak Jennie.

Sontak Taehyun dibuat merinding. Ia langsung mundur perlahan menjauh dari wanita itu. Jennie tiba tiba tertawa sendiri terus nangis sendiri. Matanya tiba tiba melotot dan menoleh ke arah Taehyun yang berdiri kaku sambil menatap wanita itu.

Life Exchange | Txtzy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang