Jungkook lagi ngintilin Yeji sama Hyunjin. Keliatan banget ini muka Yeji kayak gak suka banget. Muka malesnya ketara banget. Hyunjinnya biasa aja, Jungkook bisa jamin Yeji lagi nahan buat yang ngacak ngacak itu muka ganteng Hyunjin.
Yeji lagi di toko buku, anter Hyunjin. Jungkook ini kaya penguntit asli. Pake kacamata item, masker, topi belum lagi dia pake hoddie mana pake kuplukan.
Yeji tau ada Jungkook dibelakangnya. Jadi kalau Hyunjin macem macem, Jungkook bisa bertindak. Sebenerya Hyunjin udah ajak Yeji kerumahnya. Tapi Yeji bener bener nolak banget. Yeji tau rumah yang dia maksud itu, rumahnya yang sekarang Beomgyu lagi datengin.
"Bukunya udah nemu kan? Bayar cepet"
Yeji jalan duluan ninggalin Hyunjin dibelakang
Hyunjin senyum aja terus jalan kekasir. Abis itu bayar, udah bayar Hyunjin samperin Yeji di pintu masuk. Muka Yeji dari tadi asem bener, Hyunjin gemes rasanya pengen cium.
"Ji, kamu tuh lucu tau kenapa sih gemesin! Pe-----" Hyunjin baru mau nyubin pipi Yeji. Yeji udah nabok pipi Hyunjin diluan. Gak kenceng sih.
"Apaan sih lu ah!!"
"Galak banget"
"Biarin, bodoamat"
"Mau kemana lagi sekarang?"
Yeji tampak bingung, pengennya pulang. Tapi kan ini anak anak belum kasih kabar udah beres apa belum. Lagian masih jam 5 sore kan.
"Makan aja deh kayanya, gua laper."
Bohong, Yeji tidak lapar. Itu hanya alasan Yeji untuk mengulur waktu saja.
Sekarang Yeji sama Hyunjin lagi ditempat makan. Foodcurt, Jungkook ada tapi duduknya jauh dari mereka. Jaga jaraklah, biar ga ketauan Hyunjin. Kalau ketauan bahaya banget.
"Ji?"
"Hmm."
Yeji emang ga laper laper banget. Cuma ya formalitas aja makan pempek.
"Masih sendirian Ji?"
"Hah?"
➡️➡️➡️
"Kita mau kemana lagi?"
Ryujin baru aja naik motor Jeno. Jeno udah menstarter motornya terus ninggalim caffee itu. Dibelakang Lia sama Chaeryeong buru buru nyusul. Jeno belum sadar kalau dia diikutin.
"Ke tempat aku aja gimana?"
Tiba tiba Ryujin langsung merinding serius, "Eh?"
"Bukan kossan kok, tenang aja. Rumah bareng bareng aku sama Hyunjin dan kak Jennie."
Nah kan bener, kalau gitu sama aja Ryujin cari mati. Ini Beomgyu belum ada kabar lagi, Jaemin juga belum.
"Ga ah, kita main kemana gitu ayo. Males kalau dirumah lagian mau ngapain dirumah."
Jeno angguk angguk aja, "Nonton aja gimana?"
"Oke."
Sampai disana, Jeno langsung beli tiket. Sedangkan Ryujin lagi nyari nyari keberadaan Lia sama Chaeryeong. Dari tadi belum keliatan, apa mereka jalannya terlalu cepat?
Ryujin sih tenang aja sekarang mereka lagi ditempat rame kan. Ryujin khawatir malah sama Lia, karena belum keliatan dari tadi, "10 menit lagi masuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Exchange | Txtzy ✔️
HorrorYang sudah mati, tidak seharusnya hidup kembali. Suasana kossan bu Joy mendadak mencekam setelah kematian salah satu penghuni disana. Akankah ada yang menyusul? Niat hendak menuntut ilmu, malah mengantarkan nyawa mereka kepada sosok iblis didekat me...