Life Exchange 23

1.1K 173 57
                                    

Happy Reading💙

"Chaeryeong?!"

Chaeryeong baru pulang dari supermarket, abis beli buah. Sendirian aja, Taehyun futsal sama Beomgyu. Beomgyu itu hebat fikir Chaeryeong, baru keluar dari rumah sakit tetapi udah ngajak main futsal anak cowok. Kebetulan yang bisa cuma Beomgyu aja.

"Jeno?"

Jeno menghampiri Chaeryeong, "Sendirian aja? Cowok lu kemana?"

"Taehyun futsal." lirih Chaeryeong.

"Ooohh gitu? Yauda gua temenin belanja deh sekalian gua mau beli roti"

Entah kenapa Chaeryeong mengangguk. Trolli Chaeryeong diambil Jeno. Dan mereka berdua belanja. Selesai belanja, mereka nggak langsung pulang. Jeno minta diantar kerumah saudaranya.

"Mau ambil jaket gua, ketinggalan" jelas Jeno Chaeryeong mengangguk dan menaiki motor Jeno.

Diperjalanan pun Chaeryeong termenung. Ia masih ingat rute ini mengarah kemana, "Nah sampai"

Jeno membuka helm. "Turun Chaer."  perintah Jeno.

"Hah?" Sumpah Chaeryeong masih ingat. Rumah ini itu dimana tempat ia dan Taehyun menemukan Beomgyu dalam kondisi mengenaskan.

"Ketemu mbak gue, ayo"

Chaeryeong pun turun dan jalan di depan Jeno.








Buk










Jeno memukul leher belakang Chaeryeong dan Chaeryeong pingsan, "Maafin gua Chaer" Jeno tersenyum sinis disana.

"Bawa masuk!!" mbak Ayu

"Sibangsat bawa cewek gampang amat!" pekik Haechan.

➡️➡️➡️


Pukul 3 sore menjelang ashar. Taehyun sudah tiba di kossan. Namun ia nggak ngeliat Chaeryeong. Tadi Chaeryeong bilang mau beli buah dari pukul 11, tetapi sampai sekarang belum pulang.

"Beneran Chaeryeong belum pulang?" Taehyun

"Belum" Ryujin yang sedang menonton tv

"Lu telpon dah"

"Gua chat ga di bales"

"Tadi dia pergi sendiri kan?"

"Iya, gua mau anter dia gamau"

"Hah! Dia kemana sih!!?" Taehyun frustasi.

Taehyun duduk di sebelah Ryujin dan menyandarkan punggungnya. Matanya terpejam dan tangannya memijit keningnya, "Nanti juga pulang ko" tutur Ryujin.





















"Makan ayo gais. Gua masak sayur asem sama telor dadar nih." teriak Lia dari dapur.

"Makan dulu yuk Hyun" ajak Ryujin.

Kamal, Yeji dan Ryujin bergegas ke dapur dan diikuti Taehyun yang berjalan malas ke dapur.

"Lu masak ga sama Soobin?"

"Soobin sama temennya dari jam 11 belum pulang"

"Dia bareng Chaeryeong?" Taehyun sedikit curiga.

"Enggak, Chaeryeong duluan yang pergi. Soobin berangkat sama Haechan tadi." jelas Lia.

"Abis makan gua mau cari Chaeryeong, ga tenang tiba tiba."

Lia mengangguk, "Gua temenin Hyun, nanti gua ajak Beomgyu" tambah Ryujin.

Life Exchange | Txtzy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang