Life Exchange 26

1.1K 184 51
                                    

Happy Reading💙💜


"Jisung? Lia kemana?" Jaemin keluar dari dapur menuju ruang tv. Diruang tv ada Taehyun, Chaeryeong dan Jisung.

"Lia diluar." ucap Chaeryeong.

Jaemin memberi Jisung intruksi untuk mengikutinya. Jisung pun berjalan di belakang Jaemin menuju teras rumah. Disana lah Lia berada. Sedang duduk di kursi depan sambil menatap kosong kedepan.

"Teh?" Jisung, ia duduk di sebelah Lia. Dan Jaemin duduk di sebelah Jisung.

"Eh?" Lia mengalihkan pandangannya menghadap Jisung. "Kenapa?"

"Lia, gua harus ceritain ini ke elu."

"Apaan Na?"

"Tentang perjalanan situ?"

Jaemin mengangguk. Ia menghela nafas pelan dan berpindah posisi jadi duduk di bawah Lia.

"Tolong jangan bilang siapa siapa dulu. Kalau Nana udah ceritain semua, Lia baru boleh ngomong. Selagi Nana cerita, elu gaboleh nyela sedikitpun."

Lia mengangguk. Jaemin pun mulai bercerita tentang perjalanannya kedimensi lain.

Kabut tebal menghalangi penglihatan Jaemin. Namun, Jaemin tidak perduli. Ia harus tetap sampai ke ujung hutan. Margareth berada di belakang Jaemin, Jaemin yang memimpin jalan. Margareth sudah beberapa kali meminta pulang, tetapi Jaemin tetap keukeh untuk mencari tau siapa Soobin sebenarnya.

"Na, kembalilah ayo." ucap hantu Belanda itu.

Jaemin tetap berjalan lurus terus. Padahal di kanan kirinya tentu ada makluk aneh, belum lagi bisikan bisikan dari makhluk itu. Bisikan yang memintanya jangan kemana mana, bisikan yang memintanya menemani makhluk itu. Makhluk makhluk disana berupa berupa dan sangat aneh. Jaemin melihat itu, namun ia mencoba mengabaikannya. Karena jika ia menoleh sedikitpun, ia tidak akan bisa pulang ke alamnya. Ini bukan alam untuk manusia yang masih hidup.

"Gua mau pulang!"

Teriakan itu berhasil mengalihkan pendengaran Jaemin. "Dengar?" Margareth.

"Aku mendengarnya" Jaemin

Jaemin dan Margareth berjalan cepat mencari sumber suara itu. Suara itu seperti suara seorang laki laki yang sedang marah.

"Jaemin, bukankah itu pacarnya Lia?"
Margareth

Jaemin menyipitkan pandangannya, dan benar saja pria diujung sana terlihat seperti Soobin. Jaemin berlari menuju pria itu. "Soobin?" Jaemin

"Dari mana lu tau nama gue?" Soobin

"Syukurlah gua nemuin elu, lu ngapain disini?" Jaemin

"Gua gatau, gua ada dimana gatau. Gua gabisa nemuin jalan keluar dari hutan ini. Gatau berapa lama gua disini" jelas Soobin

Jaemin mengerti sekarang. Jika yang berada di dalam diri Soobin itu bukan Soobin yang asli. Melainkan orang lain. "Tolongin gue, gue mau pulang" lirih Soobin

"Gimana caranya?" Jaemin

"Dia sama seperti Yeri" Margareth















"Begitu ceritanya" Jaemin

Lia diam terpaku, dia nggak habis fikir. Selama ini dirinya berpacaran dengan makhluk lain? Tapi dia siapa? Ingin rasanya Lia merukyah Soobin itu agar arwah jahat itu hilang dan Soobin yang asli kembali.

"Lu harus hati hati."

Lia mengangguk dan bergegas masuk kedalam kossan.

"Gila!!" Jisung bertepuk tangan. "Lu hebaaat!! "

Life Exchange | Txtzy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang