Yeji sama Jaemin udah di kossan sekarang. Jaehyun udah sampe rumah sakit tadi pagi, jam 7. Jaemin sekarang lagi makan lontong sayur sama Kamal. Jungkook belum pulang sama Yerim mereka mau stay di kossan sampe Lia, Chaeryeong dan Ryujin ketemu. Beomgyu masih tidur pas mereka pulang. Beomgyu belum tau kalai Ryujin belum ketemu.
"Lu jangan dulu pulang besok, senin gimana?"
"Kayaknya gua gaakan pulang dulu sampe Lia ketemu."
"Iyalah, kita semua khawatir disini. Mereka bertiga belum keliatan batang idungnya"
"Taehyun kan udah lacak hp Chaeryeong?"
"Udah, tapi ada kendala"
Jaemin sama Kamal lanjutin makannya. Jaemin padahal gak nafsu makan, tapi dia coba makan. Kalau dia sampe sakit siapa yang nyariin Lia nanti?
"Jaemin?"
Soobin turun, "Kenapa?"
"Gua masih bingung"
Kamal sama Jaemin saling lirik, mereka lupa kalau Soobin ini sama sekali tak tau permasalahan yang terjadi. Bahkan Soobin sendiri sama sekali tidak mengenal penghuni kossan sini. Soobin itu udah menghilang bertahun tahun.
"Nanti ya, gua makan dulu."
Soobin mengangguk.
15 menit Soobin menunggu mereka makan dan akhirnya selesai juga. Jaemin udah cuci piring sekarang lagi kumpul dikamar Kamal sama Jungkook dan Yerim juga. Yerim bener bener pengen tau apa yang terjadi selama dia gaada.
Jaemin menceritakan apapun yang pernah terjadi disini. Soobin sampai nggak ngerti sekaligus bingung. Bingungnya, kenapa ada sekte macam begitu? Dan nggak ngertinya, kenapa yang pinjam raganya harus menjalin kasih atas nama Soobin? Soobin sendiri bahkan tak tau ya yang pernah menjadi pacarnya itu siapa.
Yerim juga sama, bahkan dia sempat emosi saat Yuna hidup tenang dan mencelakai mereka memakai raganya. Nggak sopan fikirnya begitu.
"Oh jadi begitu."
"Aku ngucapin makasih banget sama kalian semua." ucap Yerim.
"Gua apalagi, makasih banget makasih." ucap Soobin
"Kita bakal bantu kalian sampe temen temen kalian ketemu." jelas Jungkook.
Di tempat lain, Beomgyu udah sadar. Dia lagi makan sekarang disuapin Jaehyun. Jaehyun udah wanti wanti, dia sudah takut. Takut wujud adiknya lebih parah dari kemarin. Tetapi pas sampai kamar ini ia bisa bernafas lega. Ditubuh adiknya nggam ada yang biru biru apaalagi lebam. Hanya luka sedikit itu pun hanya disikut.
"Makan yang banyak, biar cepet pulang."
"Maaf banget bang."
"Lah?"
"Iya, tiap lu ketemu gua. Pasti gua lagi dirawat terus."
"Ya elu, kaga hati hati."
Jaehyun nggak pernah tau kenapa Beomgyu mau serepot itu melakukan hal gila dan berbahaya. Jaehyun tau adiknya indigo, tetapi masa iya sampai mau repot repot mengurusi masalah orang lain? Jaehyun gak tau jika masalah ini nggak Beomgyu dkk bereskan pasti akan lebih parah.
"Ryujin mana bang?"
Jaehyun tersenyum, "Makan dulu, baru abang jawab."
➡️➡️➡️
"Ini kita gak kasih tau orang tuanya aja?"
Lia masih menatap Ryujin yang masih terkapar lemas gak berdaya. Mana banyak perban disekujur tubuh Ryujin. Lia sama Chaeryeong udah semalaman disini. Chaeryeong mau ngehubungin orang tua Ryujin tapi bingung banget mau lewat apa. Dan ponsel mereka semua pada mati, boro boro inget ngecass. Ponsel mereka aja dari kemarin ga inget kalau masih ada di tas masing masing, bener bener chaos banget mereka berdua. Badan pada sakit semuanya mau rebahan rasanya, tapi kan lagi di rumah sakit. Ya mau rebahan dimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Exchange | Txtzy ✔️
HorrorYang sudah mati, tidak seharusnya hidup kembali. Suasana kossan bu Joy mendadak mencekam setelah kematian salah satu penghuni disana. Akankah ada yang menyusul? Niat hendak menuntut ilmu, malah mengantarkan nyawa mereka kepada sosok iblis didekat me...