Life Exchange 12

1.1K 182 22
                                    

Happy Reading💕







Tepat jam 18.00 Lia baru pulang. Kali ini tanpa Soobin, katanya ada tugas yang harus di kerjakan di kampus. Jadi Soobin bakal pulang malam.

"Lia!!"

"Eh iya Hyunjin?"

"Baru pulang? Sore banget"

"Iya nih, harusnya jam 4 juga udah pulang. Kenapa ?"

"Nanti malam, bisa keluar ga?" tanya  Hyunjin sambil ngeliatin Lia gitu.

Lia agak bingung tiba - tiba diajak jalan aja sama Hyunjin, kenal juga baru beberapa hari kan, "Hah keluar? Kemana?"

"Main gitu hehe mau gak?!"

"LIA!!"

Teriak Yuna dari dalam gerbang. Yuna berlari kedepan dan segera membuka gerbang.

"Lu mau apa?!"

"Kalem Na!" Hyunjin, Hyunjin menyentuh pipi Yuna dengan cepat Yuna menepisnya.

"Apa sih! Jijik!" Yuna segera menarik Lia ke dalam dan mengunci pagar.

"Lia nanti malam ya!!" Hyunjin

"Lu berani ngajak Lia, urusannya sama si gantar. Ayo Lia masuk!" Yuna menarik Lia kedalam kossan.

"Yah anjir udah ada pawangnya" desah Hyunjin, ia kecewa.

Hyunjin meninggalkan koss kossan. Ia tadinya  mau kedepan, mau beli masakan buat makan malam. Kebetulan ada Lia baru pulang.

➡️➡️➡️

Soobin baru sampai koss kossan pukul 21.40. Wajahnya sangat terlihat lelah. Ia memarkirkan motor dan mengunci pagar. Ia bergegas masuk ke kossan dan berjalan menuju dapur. Ia haus, mau minum dulu.

"Eh Na? Ngapain?" Soobin

"Laper. Lagi masak Mie. Lu mau?" tawar Yuna

"Boleh deh Na, Eh Lia mana?" tanya Soobin

"Mie apa? Kayaknya Lia lagi dikamar Chaeryeong, tadi nungguin lu sih diruang tv tapi lu belum nongol nongol" jelas Yuna.

"Goreng aja. Iya ngejar deadline gua. Gua keatas dulu deh, nanti kesini lagi. Tunggu ya" Soobin beranjak meninggalkan Yuna.

"Bin, Lu harus jaga Lia" Yuna

Soobin berbalik, ia tidak mengerti apa yang dibicarakan Yuna. Alisnya mengerenyit. "Dari?"

"Jaga aja. Tadi Hyunjin coba ajak Lia jalan. " Yuna

Soobin mengangguk dan berlari kecil menuju lantai atas.

➡️➡️➡️

Lia memilih untuk izin pulang ke Bandung. Disana ia bisa mendapatkan informasi tentang apa yang terjadi disini. Dia juga izin kuliah. Tadinya Soobin mau mengantarkan Lia ke Bandung. Namun Lia bersikeras melarang kekasihnya itu. Jadi Lia berangkat sendirian ke Bandung.

Kossan juga makin kesini makin sepi. Karena penghuninya pulang sore terus, kadang ada yang nggak pulang pulang sama sekali juga seperti Yuna. Katanya banyak tugas menjelang UAS, dikejar deadline.

Yeonjun, Yeji, Kamal dan Taehyun yang kini tersisa dikossan. Waktu sudah menunjukan pukul 7 malam, namun yang lain belum sampai dikossan.

"Jun?"

"Apaan?"

"Kejadian malam itu, kenapa sih? Sampe ada bangke tikus sgala serem!" Taehyun bergidik ngeri.

Life Exchange | Txtzy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang