Happy Reading💚💜
Clek
"Serius amat mukanya, tegang kek mau sidang aja."
Kamal muncul dari pintu masuk bersama Yuna di belakangnya. Beomgyu, Ryujin, Jisung, Chaeryeong maupun Taehyun disana menghela nafas berat. Baru juga Beomgyu mau memulai sesi bercerita horrornya. Tiba tiba yang diceritain datang. Ya Beomgyu sama Ryujin gak jadi buat bercerita.
"Dari mana lu?"
"Kepo lu!"
Kamal dan Yuna langsung naik ke lantai 2. Ryujin menatap Kamal lirih. Gak tau ya kenapa, Ryujin bawaannya sedih liat Kamal jika seperti ini. Kamal jatuh cinta kepada sosok makhluk lain.
Brak
"ANJING HYUN! GUA KAGET BANGKE!"
"Ya kalian kenapa jadi diem begitu?!" Taehyun
"YA TAPI KALAU GUA JANTUNGAN GIMANA? GUA HARUS KASBON GITU BUAT GANTI JANTUNG NANTI?!" emosi Ryujin serius.
Ryujin mengusap dadanya, ia menghela nafas pelan mencoba menetralkan detak jantungnya. Tadi Taehyun mengebrak meja, kencang sekali. Membuat Ryujin terperanjat. Dia tadi lagi liatin Kamal tiba tiba meja di gebrak Taehyun. Ya Ryujin emosi.
"Jadi cerita gak lu pada?" Kini Chaeryeong buka suara.
"Kayanya, nanti aja deh bang." bisik Jisung.
"Lu ngomong pelan amat, ngapa dah?"
Jisung menggeleng kepalanya. "Nanti juga tau."
"EH BAGKE! LU JUGA TAU JIS?"
"Hehe." Jisung nyengir gitu terus garuk kepalanya yang tak gatal.
"Wah bener bener kalian. Bagus gitu main rahasia sama gua ye?!!"
"Ko ga pernah cerita sih? Jisung kok tau?" gerutu Chaeryeong.
"Nanti gua ceritain. Janji!" Beomgyu menatap sepasang kekasih itu.
"Bener lu lambe?"
"Gajadi. Males. Lu manggil gua lambe mulu."
"Ya abisnya lo bacot!"
"Yang udah, nanti dia gak jadi cerita." Taehyun menengah.
"Nanti kita ceritain kok Chaer, tunggu Lia ya?" Ryujin.
Chaeryeong mengangguk. Berbeda dengan Taehyun, ia malah menatap Jisung. Taehyun nggak terimalah, Jisung itu tidak tinggal disini. Tetapi kenapa Jisung tau permasalahan yang terjadi?
"P-punten bang, ngeliatin sayanya jangan begitu."
Sreg
Wajah Taehyun di dorong kebelakang oleh Chaeryeong. "Ya ab---anjir sayang lu kenapa sih? Mata gua sakit jir!"
"Lu liatin anak orang biasa aja. Jangan kaya om om liatin dede gemes. Pedopil lo?!!!"
➡️➡️➡️
Malam ini penghuni kossan sedang pada berada di kamarnya masing masing. Yuna juga ada disana, namun sebentar lagi ia mau keluar. Jisung yang kebelet ingin buang air besar pun keluar dari kamar Lia dengan tergesa gesa. Ia berlari ke kamar mandi didekat kamar Chaeryeong.
Saat hendak membuka knop pintu, didalam kamar mandi ia mendengar kucuran air dan ia membuka kamar mandi itu.
"Eh anj----"
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Exchange | Txtzy ✔️
HorrorYang sudah mati, tidak seharusnya hidup kembali. Suasana kossan bu Joy mendadak mencekam setelah kematian salah satu penghuni disana. Akankah ada yang menyusul? Niat hendak menuntut ilmu, malah mengantarkan nyawa mereka kepada sosok iblis didekat me...