Life Exchange 25.

1.1K 164 18
                                    

Happy Reading💜

"Gyu gua ikut!!"

Ryujin, Soobin dan Beomgyu menoleh.









"Lu mau ikut bener?"

"Iya, kita cari mas Yeonjun sampe ketemu!"

Soobin tersenyum sinis. "Nantangin" ucap Soobin dalam hati, "Yaudah ayo" ucap Soobin dengan tenang. Jaemin menatap Soobin masih sama seperti tadi. Menatap Soobin dengan tajam.

"Yaudah hati hati ya kalian."

Mereka ber 3 pun bergegas berangkat mencari Yeonjun. Ryujin sangat khawatir. Semoga saja kejadian buruk tidak menimpa mereka. Yuna sudah pulang dari pukul 11 malam. Namun, hingga pukul 3 dini hari pun Yuna belum tertidur. Ia mengetahui Beomgyu, Soobin dan Jaemin mencari Yeonjun. Konyolnya lagi, Soobin akan mengajak mereka menemui Jennie.

Oke bagi Jennie itu jackpot pastinya, "Ckk, mau ngapain lagi tu setan!!" Umpatnya.

Yuna menatap cermin kembar dan tersenyum, "Soobin emang gapernah ada di pihak gue."

Wajahnya sudah berubah menjadi mengerikan. Dengan darah dan bilatung dimana mana. Matanya memerah, mulutnya lebar sampai ke kuping dan ia tersenyum.

"Soobin mau main main denganku." Yuna tersenyum dengan mata memerah yang masih menatap cermin didepannya.

➡️➡️➡️

"Lu serius? Ini rumahnya?" Jaemin turun dari mobil.

"Iya, Jennie dan yang lain sekarang pindah kesini. Cuma Haechan doang yang masih dirumah itu" jelas Soobin.

Beomgyu menyandarkan tubuhnya pada mobil. "Perasaan gua pernah liat ini rumah." Beomgyu kaya pernah kesini, tapi dia lupa.

Jaemin menoleh ke arah Beomgyu. Tiba tiba bayangan terlintas di penglihatan Jaemin, "Lu pernah kesini Gyu, emang pernah!"

"Gua rasa pernah Jaem."

Soobin tersenyum sinis lagi, "Masuk?"

"Lu chat Jennie dulu, takutnya udah tidur."

"Gausah Gyu, mereka belum tidur ko jam segini."

Mereka tidak butuh tidur, toh mereka bukan manusia kan? Terkecuali Haechan, sekarang ia sudah seutuhnya manusia.

Soobin membuka pagar, dan mempersilahkan Jaemin dan Beomgyu untuk masuk duluan. Jaemin sedikit ragu, karena ia melihat rumah ini berbeda. Rumah ini bukanlah rumah yang seharusnya. Ia melihat rumah ini dihuni oleh para iblis jahat.

Jaemin mempunyai kepekaan melebihin kepekaan Beomgyu, Yeonjun dan Lia terhadap hal hal mistis. Saat Beomgyu baru melangkah, Jaemin menahan tangan Beomgyu, "Bang, kita diluar aja"

"Hah?"

Jaemin berbisik kepada Beomgyu, "Gua rasa Yeonjun gaada di dalam!"

"Dari mana lu tau?!"

"Woy masuk aja ayok!"

"Gausah, kita diluar aja. Lu masuk aja. Lagian lu kan dekat sama ka Jennie"

Life Exchange | Txtzy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang