Life Exchange 13

1.1K 180 21
                                    

Happy Reading💙💙

Tok

Tok

Tok
















"Siapa?"














Clek










"Iya? Mau ketemu siapa?" tanya Yeji

"Ini benar kan koss kossan Teh Lia?"

"Iya, tapi sekarang Lia lagi di Bandung" Yeji

"Serius Teh? Yah, tau gitu saya gausah kesini!"

"Maaf, emang mau apa?" Yeji

"Ah ini kak, saya mau memberikan sesuatu untuk teh Lia. Sebelumnya, saya Jisung. Temannya Ka Jaemin." Jisung

"Jaemin?!" Alis Yeji terangkat. Ia baru mendengar nama Jaemin. Disini kan nggak ada penghuni koss bernama Jaemin.

"Disini gaada yang namanya Jaemin."

"Ah iya. Maksud saya Jaemin sepupu Teh Lia. Teh Lia pulang kapan?"

"Aku gak tau pulang kapan, kayaknya nanti sore atau besok deh."

"Ah, kalau pulang besok, sekarang aku harus kemana." gumam Jisung.

Yeji mendelik Jisung. Ditatapnya pria itu dari atas hingga bawah. Sepertinya ia bukan orang jahat, wajahnya terbilang imut untuk jadi penjahat. Yeji pun mempersilahkan Jisung masuk. Walau bagaimana pun, Jisung adalah tamu.

Jisung mengikuti Yeji dari belakang, Yeji mempersilahkan Jisung duduk, sementara itu Yeji membuatkan minuman untuk Jisung. "Siapa lu?!" Yeonjun baru turun dari tangga.

"Ah, hallo bang. Saya Jisung." Jisung memperkenalkan diri

"Jisung ini minumnya, diminun ya." Yeji menaruh secangkir teh kepada Jisung.

"Iya teh makasih" Jisung

"Gak usah so imut bocah!!" Yeonjun berjalan mendekati Jisung, dan duduk disebelah Jisung.

"Lu apaan sih sama tamu gitu banget!!" gerutu Yeji.

Jisung jadi nggak enak disini. Masalahnya, disini ia tidak kenal siapa siapa selain Lia. Lagi pula, Lia tidak ada disini jadi mau nggak mau ia harus pulang lagi ke Bandung.

"Ah kak, maaf sebelumnya. Saya pamit pulang saja kak" Jisung

"Ke Bandung? Baru juga sampe kamu!" Yeji

Yeji langsung menahan Jisung, Yeji berinisiatif menghubungi Lia. Kasian kan Jisung jauh jauh dari Bandung masa harus pulang lagi.

"Kata Lia tadi, tunggu aja disini. Kamu bisa tidur di kamar Lia." Yeji

"Serius?"

Yeji mengangguk. Ia pun mengajak Jisung ke kamar Lia dan meninggalkan Yeonjun di bawah sendirian. "Heh sialan lu bocah! Iya gua tau lagi berantem sama Yeji, tapi gak usah lu tikung juga woy, bocah bocah!!" Yeonjun segera berlari menyusul Yeji dan Jisung.

➡️➡️➡️

Beomgyu kini tengah menemani Ryujin mencuci dikamar mandi bawah. Ryujin mencuci banyak sekali, seminggu dia nggak cuci baju. Beomgyu sebenarnya ingin membantu, tetapi dia nggak bisa mencuci. Bajunya saja dia laudry. Lagipula ini sudah mau magrib.

"By, kenapa gak laudry aja sih?"

"Heh lambe. Lu fikir gua banyak duit? Mana akhir bulan" gerutu Ryunjin dari kamar mandi.

Life Exchange | Txtzy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang