Beres sholat subuh Ryujin sama Beomgyu udah rame. Beomgyu ngasih wejengan sama Ryujin biar ga deket deket sama Jeno.
Beomgyu itu cemburuan banget orangnya, awalnya ga kaya gini sih Beomgyu tapi pas Ryujin mau jalan sama Jeno tiba tiba Beomgyu overprotect banget. Ryujin ngerti sih kan dia itu mau jalan sama makhluk lain mungkin Beomgyu takut Ryujin kenapa kenapa.
Tapi serius deh, Ryujin bisa jaga diri. Dia gak bakalan pergi ketempat sepi, lagipula ada Lia sama Chaeryeong yang ikut kan.
"Beneran deh, gua gabakal kenapa kenapa."
"Tapi gua takut lu kenapa kenapa."
"Ya elu jangan ngedoain kunyuk."
"Masalahnya, gaada gua."
"Kan ada Lia sama Chaeryeong. Banyakan kok."
"Jeno itu bukan manusia loh." Jelas Beomgyu.
Beomgyu begitu khawatir kekasihnya akan melakukan hal yang menurutnya gila.
"Gua udah tau!" ketus Ryujin.
"Nih ya, lu jangan gandengan tangan, jangan rangkul rangkulan apalagi peluk pelukan. Kalau nonton jaga jarak jangan mepet mepet, lu jangan ampe tiduran di bahu dia terus kalau ma----"
Ryujin langsung meletakan jarinya ke bibir Beomgyu. Panas kuping Ryujin sekarang. Wejengan cowonya banyak banget kaya ayah yang ngasih wejengan buat putrinya yang mau jalan sama cowonya.
"Sshh! Tenang tenang gua bisa jaga diri."
Beomgyu menyingkirkan jari Ryujin dari bibirnya. "Kalau sampe lu baper gimana?"
Pertanyaan Beomgyu sangat tidak perlu jawaban.
"Idih, yakali Gyu. Kalau gua mau baper tuh sama Kamal sama Taehyun sama Renjun. Bukan sama dedemit! Setres." jawab Ryujin sambil terkekeh
Ingatkan Beomgyu kalau Jeno itu bukan manusia. Jadi Ryujin gabakal baper, Beomgyu juga gausa khawatir Ryujin gabakal kenapa kenapa karena dia pergi ketempat rame. Bukan ketempat sepi. Ryujin juga kalau diajak ketempat sepi dia bakal menolak mentah mentah.
"Awas lu kalau sampe pulang lu lecet walau itu sedikit pun, apalagi sampe lu gapulang pulang. Nanti pulang kondisi badan lu harus utuh gaboleh berkurang barang sehelai rambut pun!"
"Kalau lu kenapa kenapa, gua matiin itu demit serius!" tambahnya.
Ryujin memutar bola matanya malas. "Gyu? Dia udah mati. Mau lo matiin gimana lagi?"
"Gua takut lu gabalik Ryu." Asli, Beomgyu takut banget.
"Yang harusnya khawatir itu gua, lu itu bakal masuk kekandang monster."
"Tapi monsternya pada gaada kan?"
"Kamal bilang, didalam situ tuh rame. Lu pasti bakal diganggu sama mereka. Gua mohon banget buat pulang dengan selamat." lirih Ryujin.
Mereka berdua sama sama mengkhawatirkan.
Mereka berdua sama sama menguatkan.
Mereka berdua sama sama takut.
Mereka berdua sama sama mempertaruhkan nyawa.
Semoga saja hari ini semua berjalan lancar tanpa ada hambatan. Beomgyu ingin cepat masalah ini beres.
Beomgyu nggak tau kedepannya bakal kaya gimana. Tapi harusnya dia antisipasi buat ini, harusnya dia gak ngizinin Ryujin jalan sama Jeno.
➡️➡️➡️
Pagi pagi Yuna lagi bikin nasi goreng di dapur. Sementara Chaeryeong lagi nyuci dikamar mandi bawah, pintunya sengaja ga di tutup biar ga sempir. Terus Taehyun lagi nunggu sang kekasih dimeja makan sambil dikit dikit lirik pergerakan Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Exchange | Txtzy ✔️
HorrorYang sudah mati, tidak seharusnya hidup kembali. Suasana kossan bu Joy mendadak mencekam setelah kematian salah satu penghuni disana. Akankah ada yang menyusul? Niat hendak menuntut ilmu, malah mengantarkan nyawa mereka kepada sosok iblis didekat me...