Happy Reading 💜💜
Wendy untuk beberapa hari ini menginap di kossan adiknya. Untuk berjaga jaga. Terror itu masih saja ada, bahkan lebih parah. Lia hampir saja kesurupan waktu itu. Dan sekarang Lia sedang demam. Ada Jaemin dan Jisung yang ngurusin Lia. Oh jangan lupakan Soobin juga yang ikutan riweh, "Temen kamu udah mendingan?"
"Masih demam mbak."
"Udah di bawa ke dokter kan?"
Yeonjun mengangguk. Sudah 2 hari Lia demam, masa masa liburan mereka sudah menghabiskan seminggu lamanya.
"Mbak aku mau nanya."
"Kenapa?" Wendy mengalihkan pandangannya dari tv kearah Yeonjun.
"Mbak ko ke Lia kaya yang bener bener sayang banget?"
Wendy mematikan tv, tangannya ia silangkan didepan dada. Harus kah ia menceritakannya? Kejanggalan dirumah ini? "Dek, mbak biasa aja ke Lia. Kan kamu tau kalau mbak ketemu sama orang yang bisa liat, mbak seneng. Serasa ada temennya. Begitu." jelas Wendy
Dia tidak jadi menceritakan kejanggalan dirumah ini. Karena ada Yeji disini, kalau Yeji takut. Bahaya nanti, "Mbak kapan pulang?"
"Lusa kayaknya, Hoseok belum ngabarin lagi nih!"
"Mbak kalau gabut main aja sama Yeji, kemana gitu."
"Yauda anter mbak ke Giant ayo? Ada breadtalk kan? Mbak mau beli kue."
Yeji pun mengiyakan ajakan Wendy. Mereka segera naik ke lantai 2 untuk siap siap. Sekarang masih pukul 10 pagi, jalanan juga tidak macet macet amat.
Tuk
Tuk
Tuk
"Lia? Lu udah sembuh?"
Lia menghampiri Yeonjun dan duduk di sebelahnya, "Mendingan sih, untung Nana semalem ngompres gua." Lia
"Jaemin kemana sekarang?"
"Beli sarapan dari jam 8, sampe sekarang belum pulang. Kebiasaan dia mah suka ngecapruk." omel Lia
"Cowok lu?"
"Dia futsal Jun"
"Lia? Kamu udah enakan?" Wendy turun bersama Yeji.
"Udah mendingan mbak, mbak mau kemana?"
"Mbak mau beli kue, mau nitip apa?"
"Eh engga ah, takut ngerepotin" Tolak Lia.
"Lia, lu masih sakit. Yauda nanti gua beliin buah aja ya?"
"Hmm yaudah deh"
"Yauda kita pamit. Yeonjun, nanti bawa mobil mbak ya, mbak males nyetir. Nanti jemput!"
"Iya mbak, wa aja"
"Yaudah, assalamualaikum"
"Aku berangkat ya yang"
"Hmm, waalaikumsalam"
"Hati hati"
Wendy dan Yeji berangkat ke mall menggunakam grab. Wendy malas nyetir, pakai grab aja jadinya. Nanti paling sore pulang di jemput Yeonjun aja. Lia masih diam, ia merenungkan ucapan Jaemin semalam. Jaemin melarang memberi tau penghuni kossan tentang masalah yang datang kerumah ini. Dan, tentang Yuna juga. Semalam Yuna ke kamarnya, memberikan buah kepada Lia. Namun, Buah itu tiba tiba di makan Soobin semua. Jaemin saja sampai terkejut saat Soobin langsung menyambar buah tersebut. Jaemin sih bilang waktu Soobin udah keluar kamar Lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Exchange | Txtzy ✔️
HorrorYang sudah mati, tidak seharusnya hidup kembali. Suasana kossan bu Joy mendadak mencekam setelah kematian salah satu penghuni disana. Akankah ada yang menyusul? Niat hendak menuntut ilmu, malah mengantarkan nyawa mereka kepada sosok iblis didekat me...