Life Exchange 14

1.1K 174 15
                                    

Happy Reading💙💙









"Jin lu kenapa?" Lia

Ryujin pulang Ujian langsung menangis di dapur. Yuna dan Lia yang berada di sana kebingungan. Kenapa tiba tiba datang langsung menangis? Apa ini karena Beomgyu?. "Na?" Yuna menghampiri Ryujin yang duduk di kursi dapur.

Lia lagi masak untuk makan siang, ia segera mematikan kompur dan menundanya dulu ia segera menghampiri Ryujin."Hiks aaaa ga-gasuka gini" tangis Ryujin semakin kencang. Ia menangis sesegukan.

Lia panik, Yuna bingung apa yang harus ia lakukan. Ia nggak tau kenapa Ryujin menangis seperti ini. Beomgyu juga belum pulang.

"Jin, eh naha maneh teh ceurik ? (kenapa kamu nangis)" Lia

"Iya Jin, lu kenapa sih?!" Yuna

Ryujin belum mau membuka suara, ia masih menangis sesegukan. Lia yang melihat temannya menangis seperti ini nggak tega. Tetapi ia bingung Ryujin kenapa?

"Beomgyu? Si Lambe emang demen banget bikin temen gua sakit hati dari dulu, sialan!!" Yuna

"Bener Beomgyu? Biar gua cari dia dah lu tunggu disini!!" Lia baru mau melangkahkan kakinya, namun tangannya sudah di tarik oleh Ryujin.

"Li, bukan salah di-a"

Lia berbalik, ia segera merengkuh Ryujin. Ryujin membalasnya. Lia mengusap rambut Ryujin, Ryujin justru semakin kejer nangisnya (Ko author ga tega ya aduh😭)

"Cerita sama kita, lu kenapa nangis?"

"Gua sakit hati"

Ryujin melepaskan pelukannya dari Lia, Ryujin menghapus air matanya. Yuna pun segera memberikan minum untuk Ryujin. Ryujin meminum itu dan ia menarik nafas dan membuangnya secara perlahan. Menangis adalah aktivitas yang membuat dada Ryujin sesak.

"Jin?" Lia

"Li, apa gua salah kalau gua pacaran sama Beomgyu?" Ryujin

"Enggak sama sekali, kenapa?"

"Gu-gua ga ngerebut Beomgyu dari Heejin kan?"

"Kagak, kenapa sih lu?!" Yuna sudah mulai naik pitam.

"Heejin barusan datengin gue Na, tiba tiba aja dia dorong gue sampe gua kebentur tembok kelas. Gua yakin bahu gua biru Na" jelas Ryujin

Yuna pun segera mengecek bahu Ryujin. Dan benar saja. Bahu Ryujin biru. "Hah!!" Yuna menghela nafas kasar

"Dia kok kasar sih!" Lia

"Lo lawan dia gak?!" Yuna

Ryujin menggelang, "Dia bawa temen temennya, dan gua sendiri"

"Dia ngomong apa ke elu Jin?"

Ryujin menceritakan semuanya apa yang Sakura lakukan padanya. Lia dan Yuna yang mendengarnya pun dibuat kesal oleh kelakuan mantannya Beomgyu itu.

"Ga abis fikir gua, orang yang cantik, baik begitu ternyata--!!" Yuna

"Dia harus dilaporin Jin, paling engga biar dia jera!!"

"Gausah, gua gak mau nambah panjang masalahnya"

"Ryujin! LU UDAH DI TAMPAR AMPE MERAH TU PIPI, BAHU LU AMPE BIRU DAN LU UDAH DI KATA KATAIN JALANG, PELACUR SEGALA MACEM LU MAU DIEM?! LU TERIMA?" teriak Lia.

"ENGGA LIA! GUA GA TERIMA!" Teriak Ryujin

"Terus lu mau gimana? Sampe dia dibilang pelakor segala!" pekik Yuna

"Gua bakal putusin Beomgyu. Heejin minta begitu Na" ucap Ryujin lirih




















































Life Exchange | Txtzy ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang