Sebelumnya, author minta maaf kalo ada nama yang sama di cerita ini, ini hanya fiktif atau sekedar khayalan semata.
Voment juga ya
Jangan sider huhu:(
Lapyu~
Happy reading
---
PAGI hari pukul 07.00, di sekolah menengah atas SEA HIGH SCHOOL, SMA yang terkenal elite di salah satu kota, ya adalah pokoknya. Para osis SHS sedang berjaga di gerbang depan dan belakang sekolah, apabila ada murid yang bolos atau terlambat akan dilaporkan ke guru bk yaitu Ibu Tissa.
Alfarrel Pratama, atau yang biasa dipanggil Farrel dia adalah ketua osis SHS, Farrel menduduki dikelas 12 IPA 1. Sifatnya yang cuek, dingin, dan jutek tidak mempengaruhi para penggemar nya. Karena dia memiliki tubuh idaman bagi kaum wanita, serta wajah yang sangat tampan.
Pagi ini, Farrel sedang berjaga di gerbang depan bersama wakil ketua osis yang bernama Meira Adinda Putri yang sering dipanggil Mei atau Meira. Meira adalah teman kecil Farrel, hanya dia cewek yang paling dekat dengan Farrel. Meira berbeda kelas dengan Farrel, ia berada dikelas 11 IPA 3.
"Rel, pulangnya anter gue ke gramed ya? Gue mau beli buku soalnya" Ucap Meira.
"Hm" Balas Farrel.
Tak lama setelah itu, datang siswi dengan motor sport merah yang dikendarainya melewati mereka berdua dengan kecepatan tinggi.
"Dia lagi" Gumam Farrel sambil menghampiri siswi itu.
"Heh" Tegur Farrel.
Siswi itu membuka helm fullface nya.
"Apa?" Tanya siswi itu santai sambil mengunyah permen karet.
"Lo niat datang ke sekolah gak sih?" Ketus Farrel.
"Gak" Jawab siswi itu sambil turun dari motornya.
"Amanda, lo telat lagi?" Tanya Meira yang sudah menyusul Farrel.
"Menurut lo?" Ketus siswi yang bernama Amanda ini.
Amanda Ratu Raquella, dia adalah siswi kelas 11 IPA 2, dia tomboy, dingin, jutek, cuek,irit kata. Amanda hanya mempunyai teman dekat yang bernama Stella, mereka berteman sejak dibangku SD hingga sekarang.
"Kenapa lo telat?" Tanya Farrel.
"Kepo banget si lu?" Ketus Amanda sambil meninggalkan mereka.
"Eh-" Teriakan Farrel terhenti oleh Meira.
"Udah Rel, lagian gabakal kelar kalo lo ladenin dia" Ucap Meira.
Farrel menghela nafasnya kasar.
"Permisi... " Ucap seseorang.
Farrel dan Meira membalikan badannya dan menatap perempuan yang kini berada didepan mereka.
"Nama saya Kayla Diva Putriana, saya murid baru pindahan dari Bandung" Ucap Kayla.
"Oh.... Iyaiya, kenalin nama aku Meira wakil ketos, dan ini Farrel ketos disini" Ucap Meira.
"Eum.... Boleh minta tolong anter ke ruang kepala sekolah?" Tanya Kayla.
"Mei, anter dia dulu trus balik lagi kesini, gue duluan" Ucap Farrel sambil berjalan kearah gerbang.
"Yaudah, ayo aku anter" Ucap Meira.
Kayla dan Meira berjalan kearah ruang kepala sekolah.
Sesampainya di depan pintu ruang kepsek, Meira menyuruh Kayla masuk kedalam.
"Kalo gitu, aku duluan ya" Ucap Meira.
"Makasi ya" Ucap Kayla.
"Iya sama sama" Ucap Meira sambil berjalan kearah lapangan.
Kayla mengetuk pintu lalu masuk setelah mendengar jawaban dari dalam.
"Pagi pak, saya-" Ucapannya terpotong.
"Kamu kayla kan?" Ucap Pak Herman selaku kepala sekolah di SHS.
Kayla mengangguk.
"Saya teman baik ayah kamu, nama saya Herman Abimana kepala sekolah di SEA HIGH SCHOOL" Jelas Pak Herman.
"Baiklah, mari saya antar ke kelas" Ucap Pak Herman.
Lalu, Kayla dan kepala sekolah keluar ruangan dan menuju kelas 11 IPA 3.
Sesampainya diambang pintu kelas masih terdengar perbincangan dari dalam kelas, lalu mereka masuk kedalam kelas dan membuat suasana menjadi hening.
"Pagi anak anak" Ucap Pak Herman.
"Pagi pak..... " Ucap para Murid dan Ibu Sarah yang sedang mengajar di kelas ini.
"Hari ini, kalian kedatangan teman baru pindahan dari Bandung" Ucap Pak Herman.
"Nama saya Kayla Diva Putriana, biasa dipanggil Kayla" Ucap Kayla.
"Halo Kayla...... " Ucap semua murid kelas 11 IPA 3.
"Oke... Kalau gitu kamu duduk di.... Itu bangku kosong gak?" Ucap Pak Herman.
"Kosong pak" Ucap Bu Sarah.
"Duduk sama Meira aja pak" Ucap salah satu siswi.
"Meira nya kemana?" Ucap Pak Herman.
"Lagi jaga gerbang pak" Ucap siswa yang duduk paling depan.
"Yasudah, kamu Kayla duduk di bangku sebelah Meira, yang itu" Ucap Pak Herman smbil menunjuk kearah bangku barisan kedua.
Kayla pun berjalan dan duduk di bangkunya.
"Baiklah, saya permisi" Ucap Pak Herman sambil meninggalkan kelas.
"Oke, sekarang kita lanjut materinya ya, Kayla, untuk buku bisa kamu pinjam di perpustakaan saat jam istirahat nanti" Ucap Bu Sarah.
"Iya bu" Balas Kayla.
Lalu bu Sarah melanjutkan materi yang dijelaskannya tadi tentang Gerak melingkar.
Jangan lupa vote yaaa
HAPPY READING ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja | Complete ✅
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA YUK:)] Kisah Cinta Remaja Cinta segitiga memang sudah biasa. Cinta segiempat? Emang ada? Ada, buktinya ini yang dialami oleh 4 orang murid SHS. Farrel si jutek yang menyukai si ceria Meira, tetapi Meira malah menyukai Dylan sang...