KAYLA sedang berjalan di koridor sekolah. Tapi yang ngebuat Kayla menjadi heran ini adalah, kenapa semua murid menatapnya sambil tersenyum.
"Pagi"
Kayla tersentak saat mendengar sapaab dari orang dihadapannya ini.
"P-pagi k-kak"
"Kamu kenapa?" tanya Farrel.
"Kak jangan ngobrol disini ya" Bisik Kayla.
Farrel tertawa mendengar ucapan Kayla. Sedangkan Kayla hanya menatap Farrel bingung.
"Kenapa?" Tanya Farrel.
"Tenang aja kok, mereka udah tau kalau kita pacaran" Lanjut Farrel.
"Kak? Kita kan-"
"Apa? Backstreet? Terlanjur ketauan sama gengnya Rendy, termasuk si Amanda" Potong Farrel.
"Udah kali gapapa, lagian aku juga udah ngancem mereka kok, kamu tenang aja" Lanjut Farrel.
Kayla masih mencerna kata kata Farrel.
"Udah, mending aku anter ke kelas ya" Kata Farrel sambil merangkul Kayla dan berjalan ke kelas 11 Ipa 3.
"FARREL!"
Kayla dan Farrel menoleh ke sumber suara. Ternyata itu Tasya dan Cindy.
"Rel, ini berita ngga bener kan? Ini cuma gosip kan?" Tanya Tasya sambil menggoyangkan lengan Farrel.
"Apaansi lo!" Ketus Farrel.
"Rel, jelasin ke gue kalo sebenernya ini cuma hoax" Paksa Tasya.
"Hoax apaan si? Lu kali yang hoax ngaku ngaku pacar gue" Ucap Farrel datar.
"Rel.... Gue tau lo cuma pura pura kan jadian sama adik kelas itu? Dia gaada apa apanya rel dibanding sama gue" Tutur Tasya.
"Kalo gue pura pura, ngapain gue mesti backstreet sama dia? Lagian lo jangan banyak ngehayal deh, dan gue gasuka kalo lo banding bandingin cewek gue sama orang so cantik kaya lo" Tajam Farrel.
"Farrel, Tasya bener... Ngapain lo milih adik kelas yg gajelas ini sih? Jelas jel-" Ucapan Cindy terpotong.
"Lo gausah ikut campur" Tajam Farrel.
"Gue-"
"Yaudah yuk kay, panas lama lama" Datar Farrel sambil kembali berjalan bersama Kayla.
"FARREL!" Terial Tasya.
"Sabar sya... Tenang... Lo sama dia jauh beda" Tenang Cindy.
"Trus gue harus gimana cindy?!" Kesal Tasya.
"Lo kan Tasya, masa kalah sama si kayla" Ucap Cindy sambil tersenyum miring.
"Awas aja! Gue bakalan bikin lo lebih menderita" Gumam Tasya.
Disisi lain, Kayla memberhentikan langkahnya. Farrel menolehkan wajahnya ke arah kayla.
"Kenapa?" Tanya Farrel.
"Kakak-"
"Gausah bahas yg tadi, gak penting" Potong Farrel.
"Yaudah, aku ganti topik" Lanjut Kayla.
"Kak Farrel sama kak Dylan udah baikan?"
"Emangnya kita berantem?"
"Kemarin sempet adu mulut kan"
"Gue sih biasa aja, gatau tuh si Dylan diem terus"
"Kak, tadi kan ngomongnya pake aku-kamu, kenapa sekarang pake lo-gue?"
"Lo mau nya gue ngomong pake apa?"
"Aku-kamu"
"Yaudah"
"Yaudah apa?"
"Nggak, masuk gih bentar lagi bel"
"..."
"Udah masuk sana... Pulangnya nanti aku tunggu di parkiran"
"Hah?"
"Udah udah, masuk gih" Titah Farrel sambil mendorong Kayla untuk masuk kedalam kelasnya.
"Ih... Kak! Jangan dorong dorong"
"Ya kamu lama"
"Yauda kaka sana, ke kelas"
"Ngusir?"
"Katanya bentar lagi bel masuk"
"Oh iya ya, yaudah aku ke kelas ya, belajar yang bener" Ucap Farrel sambil menepuk kepala Kayla lalu pergi.
"Ih!" Kesal Kayla.
"Cie"
"Giselle?"
"Udah bucin aja pagi pagi" Goda Giselle yang sedari tadi memperhatikan mereka berdua.
"Sejak kapan kamu disitu?" Tanya Kayla.
"Dari tadi gue emang disini kali, lo nya aja yang gak nyadar karena asik bucin sama kak Farrel" Ketus Giselle.
"Trus kamu ngga cemburu gitu?" Tanya Kayla sambil duduk disamping Giselle.
"Ya kagak lah! Gue kan udah gasuka sama kak Farrel, sekarang gue sukanya sama kak Dylan" Balas Giselle.
"Lho? Kamu suka sama kak Dylan?" Tanya Kayla.
"Iya, habisnya kak farrel-"
"Gak ngebales Cinta kamu?" Potong Kayla.
"Itu lo tau, udah ah gausah dibahas" Ucap Giselle.
"Btw, gue liat pr matematika dong hehe" Lanjut Giselle.
"Kamu belum ngerjain?" Tanya Kayla.
"Kalo udah juga gue gak bakalan nanya sama lo kayla..... " Sabar Giselle.
"Yauda nih... " Balas Kayla sambil tertawa pelan lalu memberikan bukunya pada Giselle.
"Makasih" Ucap Giselle.
Lalu Giselle menyalin jawaban dari Kayla. Sedangkan Kayla hanya terdiam sambil membayangkan wajah tampan milik kekasihnya itu. Farrel.
Hai, jangan lupa vote ya~
Komen juga hehe
Okedeh happy reading~
Enjoy~
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja | Complete ✅
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA YUK:)] Kisah Cinta Remaja Cinta segitiga memang sudah biasa. Cinta segiempat? Emang ada? Ada, buktinya ini yang dialami oleh 4 orang murid SHS. Farrel si jutek yang menyukai si ceria Meira, tetapi Meira malah menyukai Dylan sang...