KAYLA sedang tiduran diatas kasurnya sambil menatap langit langit kamarnya. Tiba tiba, ada yang membuka pintu kamarnya.
Ceklek
"Key.... " Panggil Bundanya sambil menyimpan nampan berisikan segelas susu diatas nakas.
"Eh... Bunda" Ucap Kayla sambil merubah posisinya menjadi duduk ditepi kasurnya.
"Gimana sekolah kamu? Maaf ya tadi bunda gak jemput kamu, bunda banyak kerjaan di kantor" Ucap Bundanya sambil duduk disebelah Kayla.
"Gapapa kok bun... Tadi Kayla juga dianter sama kakak kelas" Ucap Kayla.
"Siapa tuh key? Pacar baru kamu ya" Goda Bundanya.
"Bukan bun... " Ucap Kayla.
"Yauda kamu cerita sama bunda tentang sekolah kamu" Ucap Bundanya.
"Kayla tuh punya temen baru bun, namanya Meira, dia wakil ketua osis... Cantik, baik, ramah lagi.. Trus dia ngenalin aku ke ketua osisnya namanya tuh Kak Farrel, tapi kak Farrel jutek gitu bun, udah gitu cuek lagi" Ucap Kayla.
"Pasti ganteng ya?" Tanya Bundanya.
"Ganteng sih bun, tapi dia kayaknya deket banget sama Meira " Ucap Kayla.
"Kalo yang kata kamu tadi nganterin kesini siapa?" Tanya Bundanya.
"Namanya kak Dylan, dia ganteng, keren lagi bun" Puji Kayla.
"Kamu tuh kalo sama yang ganteng ganteng pasti aja langsung senyam senyum" Ucap Bundanya.
"Ngga bunda... Yaallah... " Ucap Kayla.
"Terus ada cerita apa lagi?" Tanya Bundanya.
"Yang paling konyol itu, ada cowok namanya Rendy kalo gak salah, Rendy tuh udah nembak Amanda 20 kali, tapi dicuekin mulu sama Amanda nya... Kasian ya bun" Ucap Kayla.
"Jelek kali cowok nya, mangkanya sama siapa tuh.... Amanda ya? Sama Amanda nya Di cuekin" Ucap Bundanya.
"Jelek Dari mana nya bun.... Dia keren, kapten basket, ganteng, kece pokoknya macem macem badboy gitu" Puji Kayla.
"Disekolah kamu kenapa sih banyak Yang ganteng ganteng" Ucap Bundanya.
"Iya dong" Bangga Kayla.
"Pokoknya bunda titip pesen sama kamu ya key.... Kamu jangan cari masalah sama siapapun disekolah baru kamu... Soalnya kamu belum tau kan gimana murid yang sebenernya disana" Ucap Bundanya.
"Iya bun.... " Jawab Kayla.
"Yaudah, sekarang kamu minum susu nya, udah gitu tidur, besok sekolah kan" Ucap Bundanya.
"Oke bunda" Ucap Kayla sambil meneguk segelas susu yang dibawakan oleh bundanya itu.
"Kamu sekarang tidur ya... Bunda juga mau tidur, good night sayang... " Ucap Bundanya sambil keluar kamar Kayla dengan membawa nampan berisi gelas kosong bekas susu.
Setelah bundanya menutup pintu kamar kayla, kayla segera memejamkan matanya untuk mulai tidur. Karena besok ia harus datang tepat waktu ke sekolah.
Next
Jangan lupa vote yaaa
HAPPY READING ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja | Complete ✅
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM BACA YUK:)] Kisah Cinta Remaja Cinta segitiga memang sudah biasa. Cinta segiempat? Emang ada? Ada, buktinya ini yang dialami oleh 4 orang murid SHS. Farrel si jutek yang menyukai si ceria Meira, tetapi Meira malah menyukai Dylan sang...