MEIRA kini sedang berada dikelas sambil melihat lihat brosur brosur SMA di luar negri. Tak lama, Kayla datang setelah Farrel meninggalkannya tadi.
"Pagi meira" Sapa Kayla sambil duduk disebelah Meira.
"Eh? Pagi juga" Balas Meira.
"Lagi liatin apa Mei?" tanya Kayla.
"Oh? Ini brosur SMA di Swiss " Ucap Meira.
"Kamu mau pindah?" Tanya Kayla.
Meira mengangguk lesu.
"Iya, soalnya ayah aku dipindahin kerja nya ke Swiss.. Jadi aku sekeluarga terpaksa harus ikut" Ucap Meira.
"Tapi tenang aja kok... Ayah aku cuma di tugasin disana selama 5 tahun" Ucap Meira.
"Lama banget Mei.... Aku gaada temen tau selain kamu disini" Ucap Kayla.
"Mangkanya gaul Kayla" Ucap Meira sambil terkekeh.
"Ih, aku serius" Kesal Kayla.
"Iya kayla... Kan ada Farrel, eh iya... Ngomong ngomong soal Farrel, gimana? Udah nembak kamu belum?" Tanya Meira.
"Mati dong aku kalo ditembak" Polos Kayla.
"Bukan gitu, maksudnya tuh dia nyatain perasaan ga ke kamu?" Tanga Meira.
"Kemarin sih, cuma aku gantungin... Kamu tau kan sama yang aku ceritain waktu itu" Ucap Kayla.
"Iya, trus gimana?" Tanya Meira.
"Barusan kak Farrel nagih jawaban, aku belum jawab sih sebenernya, cuma kak Farrel main nyimpulin jawaban aku gitu aja, trus katanya kita backstreet" Ucap Kayla.
"Jadian dong?!" Heboh Meira.
"Ih... Meira! Jangan keras keras" Ingat Kayla.
"Iya lupa... Habisnya reflek" Ucap Meira.
"Btw, kamu kapan berangkat ke Swiss? Trus kak Farrel tau?" Tanya Kayla.
"Tau kok, dia emang udah tau dari dulu kalo ayah aku bakalan dipindahin tugas ke Swiss" Jelas Meira.
"Terus kamu kapan berangkatnya?" Tanya Kayla.
"Minggu depan" Balas Meira.
"Hmmmm" Lesu Kayla.
"Gausah sedih lah... Banyakin bergaul sama Manda gih biar jadi galak" Ucap Meira.
"Eh iya Mei...tadi nih ya, aku kan sempet debat sama Manda" Ucap Kayla.
"Debat kenapa?" Tanya Meira bingung.
"Iya, kan tadi tuh aku buru buru trus gak sengaja nabrak Amanda, eh dianya malah marah marah, trus nih ada Rendy kayaknya mereka lagi berantem deh, soalnya Amanda jutek gitu ke Rendy" Ucap Kayla.
"Amanda mah emang jutek kali dari dulu" Ucap Meira.
"Maksudnya tuh, Amanda gak kaya biasanya ke Rendy, beda gitu lah pokoknya" Balas Kayla.
"Btw, kalo kamu pindah ke Swiss, nanti yang jadi ketua osis siapa?" Tanya Kayla.
"Oh itu, si Fani kelas sebelah kan asalnya waketos, trus nanti dia bakalan gantiin aku" Ucap Meira.
"Ohhh" Balas Kayla.
Please ini sumpah vote dong
Mohon nih gue~
Vote ya
Lopyu gais~
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja | Complete ✅
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA YUK:)] Kisah Cinta Remaja Cinta segitiga memang sudah biasa. Cinta segiempat? Emang ada? Ada, buktinya ini yang dialami oleh 4 orang murid SHS. Farrel si jutek yang menyukai si ceria Meira, tetapi Meira malah menyukai Dylan sang...