DISISI lain, tepatnya disebuah cafe terdapat dua orang yang sedang berbincang bincang di meja pojok.
"Gue tau kok... Lo suka kan sama Kayla?"
"Lo tau dari mana gue suka sama Kayla?"
"Dylan, gue tuh sering liat lo kesel kalo Kayla deket sama Farrel, udah deh mendingan kita kerja sama, jangan muna deh lo dengan sikap lo yang seolah olah gasuka sama Kayla dan dukung supaya Kayla sama Farrel jadian, tapi elo diem diem gasuka kan kalo liat mereka?"
"Maksud lo kerja sama?" Tanya Dylan.
"Lo tau kan? Gue udah lama suka sama Farrel?" Tanya nya.
Dylan mengangguk.
"Gue mau kita kerja sama supaya lo bisa dapetin kayla, dan gue bisa dapetin farrel" Ucapnya.
"Caranya?" Tanya Dylan.
Gadis itu membisikan rencananya pada telinga kanan Dylan.
"Lo gila apa? Eh Sya! Rencana lo ini-" Protesan Dylan terpotong.
"Lo mau dapetin kayla apa enggak?!" Tanya Tasya.
"Iya gue-"
"Yaudah ikutin aja rencana gue" Ucap Tasya.
"Okedeh kalo lo masih ragu dengan rencana gue, lo bisa mikirin baik baik dulu, kalo lo berubah pikiran kasih tau gue aja" Ucap Tasya sambil berdiri dari duduknya.
"Gue balik duluan" Pamit Tasya dan diangguki oleh Dylan yang masih memikirkan tawaran dan rencana Tasya.
"Lagian si Dylan takut banget sama si Farrel" Gumam Tasya sambil keluar dari cafe.
Bruk!
"Hey mbak kalo jalan pake mata dong!" Sewot Tasya.
"Yang nabrak elo yang disalahin gue?!" Sewot Stella.
"Lagian dimana mana jalan tuh pake kaki liatnya pake mata,di sekolah aja so senioritas tapi gatau cara penggunaan kaki sama mata tuh buat apaan, dasar nenek lampir" Ketus Amanda.
"Lo berani sama gue hah?" Tanya Tasya.
"Ngapain gue harus takut? Sama sama makan nasi" Ucap Amanda.
"Lagian bibit bibit modelan elo mah disenggol kek gini aja udah hempas" Ucap Stella sambil menyenggol Tasya hingga terjatuh.
Stella dan Amanda berjalan memasuki cafe tanpa mendengarkan teriakan Tasya.
"Aw! Kurang ajar lo berdua ya!" Teriak Tasya.
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja | Complete ✅
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA YUK:)] Kisah Cinta Remaja Cinta segitiga memang sudah biasa. Cinta segiempat? Emang ada? Ada, buktinya ini yang dialami oleh 4 orang murid SHS. Farrel si jutek yang menyukai si ceria Meira, tetapi Meira malah menyukai Dylan sang...