SCHOOL - 31

669 39 0
                                    

SUDAH seminggu, Kayla cuek pada Farrel. Farrel sendiri yang asalnya tidak begitu peduli dengan sikap kayla yang tiba tiba cuek kepadanya, sekarang malah Farrel terus terusan memikirkan sikap kayla yang berubah tiba tiba.

Farrel sekarang berada di kantin bersama teman temannya. Ia melihat Kayla dan Meira yang sedang mencari tempat duduk, dan kebetulan kursi sebelah Farrel kosong 2.

"Mei!" Panggil Farrel sambil menyuruh mereka untuk duduk disebelah nya.

"Key, kita duduk bareng Farrel aja ya" Ajak Meira.

"Eum.... Kamu aja deh.. Aku ga laper, duluan ya" Ucap Kayla yang tiba tiba pergi.

"Lah? Key?! Katanya tadi ngajakin ke kantin!" Teriak Meira tapi Kayla tetap berjalan menjauhi kantin.

"Kok jadi gue yang ditinggal si? " Gumam Meira.

Meira mengisyaratkan pada Farrel bahwa mereka tidak jadi duduk. Lalu Meira menyusul Kayla.

"Bro! Lo ngerasa ada yang aneh ga sih?" Tanya Alvino.

"Aneh gimana?" Tanya Reza.

"Si Kayla biasanya nyapa si Farrel, barusan aja Farrel ngajakin duduk disini bareng kita eh malah pergi" Ucap Alvino.

"Eh iyaiya.. Seminggu ini si Kayla kek jauhin Farrel gitu" Aneh Reza.

"Lan! Lo kok diem aja si?" Tnya Alvino.

"Hah? Eng-nggak, iya g-gue juga bingung" Ucap Dylan gelagapan.

"Rel" Panggil Dylan.

"Hm" Balas Farrel.

"Gue.... Gajadi lupa" Ucap Dylan.

"Aneh banget lo Lan, gak kek biasanya gtu" Ucap Reza.

"Aneh gimana?" Bingung Dylan.

"Ya... Elo biasanya kan suka ngasih masukan gitu ke si Farrel" Ucap Reza.

"Eh, gue ke toilet dulu ya" Ucap Dylan sambil berjalan meninggalkan mereka.

"Aneh banget ya si Dylan" Bisik Reza pada Alvino.

"Dylan ama Farrel sama sma aneh liat tuh" Ucap Alvino sambil menunjuk Farrel menggunakn dagunya.

Reza melihat Farrel yng sedang melamun tidak jelas sambil memainkan makanannya.

"Woi! Kesambet baru tau rasa lu" Ucap Reza .

Farrel menatap Reza datar.

"Bacot" Balas Farrel.

"Makan tuh baso nya, jangan dimainin mulu" Ingat Alvino.

"Ck!" Kesal Farrel sambil bangkit dari duduk nya.

"Mau kemana lo?" Tanya Reza.

"Kelas" Balas Farrel sambil berjalan.

Reza dan Alvino menatap kepergian Farrel dengan tatapan Heran.














Next, btw sorry baru up:)

Remaja | Complete ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang