SCHOOL - 14

801 48 1
                                    

AKHIRNYA mereka berdua sampai disekolah. Seperti biasa sekolah masih sepi dikarenakan sekarang waktu menunjukkan pukul 06.00. Kayla yang biasa datang ke sekolah telat karena diantar Bundanya memakai mobil, kini Kayla datang ke sekolah pagi pagi sekali.

"Makasih ya kak" Ucap Kayla sambil turun dari motornya Farrel.

Farrel mengangguk lalu melepaskan helm dan meletakannya diatas jok motor.

"Yauda masuk gih, gue mau jaga gerbang dulu" Ucap Farrel dingin.

"Jaga gerbang mulu, kan ada pak satpam" Celetuk Kayla.

"Gausah bawel bisa ga?" Tanya Farrel.

"Iyaiya, aku ke kelas dulu" Ucap Kayla sambil berjalan kearah kelasnya.

Farrel memutar bola matanya malas dan berjalan menuju gerbang.

Kayla memasuki kelasnya yang sepi. Belum ada siapa siapa, ia duduk di bangkunya lalu selintas ia teringat gosip yang disebarkan oleh Giselle dan Thalita kemarin yang membuatnya malu.

"Salah aku apa sih? Sampe mereka nyebarin gosip yang gak bener sama sekali" Gumam Kayla.

Tak lama datang dua siswi yang duduk di sebelah bangkunya Kayla sambil berbisik bisik dengan pandangan melihat kearah Kayla.

Kayla tau bahwa mereka sedang membicarakan dirinya. Tapi ia mencoba untuk tidak memperdulikan mereka, Kayla memasang earphone dikedua telinganya dan menenggelamkan wajahnya diatas tumpukan lengannya.

Menit demi menit murid murid mulai berdatangan. Tak terasa kelas kini sudah penuh, terkecuali Meira yang izin karena ia akan menjemput Ayahnya di bandara.

Kayla tidak tau jika Meira tidak akan sekolah hari ini. Jadi ia terus menunggu Meira sampai akhirnya bel masuk pun berbunyi.

Karena Kayla sangat penasaran, ia menanyakan Meira pada murid yang duduk dibelakangnya.

"Kalian tau gak Meira kemana?" Tanya Kayla.

"Katanya sih izin" Jawabnya.

"Iya izin, mau jemput Ayahnya yang baru pulang dari Swiss" Sambung teman sebangkunya.

"Oh... Makasih ya" Ucap Kayla sambil menghadap ke posisi sebelumnya.

"Assalamualaikum anak anak... " Ucap Pak Reno yng baru memasuki kelas.

"Waalaikumsalam pak..... " Jawab murid 10 ipa 3.

"Sekarang buka buku paket halaman 125 tentang berperilaku jujur" Ucap Pak Reno.

Pak Reno mulai menjelaskan materinya yang cukup panjang. Karena minggu depan sudah ujian tengah semester.












Next

Remaja | Complete ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang