"Ada apa?" Tanya Amanda dengan datar setelah menghampiri orang tersebut.
"Duduk dulu"
Amanda duduk disebelah orang itu.
"Gue mau bilang sesuatu sama lo"
"Apaan?" Tanya Amanda.
"Gue suka sama lo"
"Haha lucu Xel" Ucap Amanda datar.
Orang itu adalah Axel. Cowok yang baru kenal dengan Amanda beberapa bulan lalu.
"Gue serius" Ucap Axel.
"Sejak kapan lo suka sama gue?" Tanya Amanda tanpa menolehkan pandangannya.
"Sejak... Gue liat lo waktu lagi dikeroyok" Ucap Axel.
"Jadi ceritanya lo jatuh Cinta pada pandangan pertama?" Ejek Amanda tetapi ekspresi wajahnya datar.
"Sama gue?" Lanjut Amanda sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Bisa dibilang begitu" Balas Axel.
Amanda tertawa sebentar lalu menatap Axel dengan tatapan datar.
"Gue udah punya cowok" Ucap Amanda datar lalu kembali melihat ke depan.
"Gue tau lo udah punya cowok, tapi emang kenyataannya perasaan gue ke elo itu gini" Ucap Axel.
"Terus gue harus gimana hah?" Tanya Amanda sambil melirik dengan kesal.
"Gue bakal kasih apapun yang lo mau, asalkan lo mau jadi pacar gue" Ucap Axel.
"Hah? Gue gak salah denger?" Tanya Amanda.
"Nggak, gue serius" Balas Axel.
"Sorry ya, gue bukan tipikal cewek matre yang mau ditawarin begituan" Ucap Amanda.
"Gue suka sama lo Manda" Ucap Axel.
"Mau lo kasih apapun ke gue, tetep aja gak bakalan mempan ya Xel, gue gak bakalan ninggalin cowok yang udah sabar
nungguin gue buat bales cintanya" Ucap Amanda tajam."Gue tau lo gak suka kan sama Rendy?" Tanya Axel.
"Gak suka bukan berarti gak sayang, gue sayang sama dia" Balas Amanda.
Axel menghela nafasnya lalu menatap Amanda kembali.
"Jadi lo nolak gue?" Tanya Axel.
"Iyalah! Buat apa gue nerima lo!" Ketus Amanda.
"Gue bakal ngasih apapun yang lo mau" Kekeuh Axel.
"Lo masih mau kita temenan kan?" Tanya Amanda.
"Kalo lo masih mau temenan sama gue, berhenti suka sama gue, kalo lo maksa terus ke gue buat jadi pacar lo, jangan pernah mikir kalo kita bakalan temanan lagi" Lanjut Amanda sambil bangkit dari duduk nya.
"Oke" Ucap Axel ikut bangkit dari duduknya lalu berjalan meninggalkan Amanda.
Amanda terkejut melihat Rendy yang sedari tadi menyaksikan obrolan mereka.
"Jangan sakitin dia Ren" Ucap Axel sambil menepuk pundak Rendy, lalu kembali berjalan melewati Rendy.
Amanda menghampiri Rendy yang sedang terdiam di ambang lorong.
"Ren gue—"
Rendy memeluk Amanda dengan erat.
"Makasih" Ucap Rendy didalam pelukan nya.
"Hah?"
Rendy melepas pelukannya lalu menatap mata Amanda.
"Makasih kamu udah sayang sama aku" Ucap Rendy lalu memeluk Amanda kembali.
Amanda tersenyum tipis lalu membalas pelukan Rendy.
Halo gais!
Jangan lupa vote ya~
Happy reading
Lopyu~
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja | Complete ✅
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA YUK:)] Kisah Cinta Remaja Cinta segitiga memang sudah biasa. Cinta segiempat? Emang ada? Ada, buktinya ini yang dialami oleh 4 orang murid SHS. Farrel si jutek yang menyukai si ceria Meira, tetapi Meira malah menyukai Dylan sang...