"Mau dengerin gue gak?" Tanya Sena, dan Jeno hanya mengangguk kecil seraya mengobati luka di wajah Sena.
"Hyunjin sama Allura udah jadian"
Jeno menatap Sena "Kata siapa?"
"Hyunjin yang bilang sendiri, terus gue bilang kalau gue juga pacaran sama kak Bangchan, tapi sebenarnya enggak"
"Kenapa lo bilang gitu? Berharap Hyunjin marah? Dia mungkin marah tapi cuma karena khawatir sama lo"
Sena menghela nafas lirih "Hm makasih, sana pergi" Ujar Sena setelah Jeno selesai mengobatinya.
Jeno berdecak kecil seraya beranjak dari kasur, lalu keluar dari kamar Sena.
Sena mendengus kecil, lalu meraih ponselnya saat ponselnya berdering. Panggilan dari Han.
"Ada apa Han?"
"Club yuk!"
"Cape, gue baru sampe rumah, dari apartnya kak Chan"
"Yaelah selaw, gue jemput kayak biasa. Ya ya ya?"
"Enggak-
"Ayolah, gue jemput kok, nanti gue anter balik juga. Lo gak suntuk apa di rumah terus?"
Sena menghela nafas lirih "okay jemput gue sekarang"
"Yeap!"
Pip
Sena melempar asal ponselnya ke atas kasur, lalu ia berganti pakaian dan mencuci wajahnya. Sia-sia sudah Jeno mengobati wajahnya.
**
Sena keluar dari kamarnya, mengabaikan tatapan teman-temannya.
"Sena, lo lagi ada masalah? Pergi-pergian terus" Tanya Changbin, sebab mereka tahu jika Sena sering tidak di rumah, tandanya ia sedang kesal atau sejenisnya.
"Gak ada, cuma mau main aja sama Han"
"Balapan lagi?" Tebak Jaemin.
"Enggak, mau ke Flower Club. Jangan ganggu gue, dan gue bakal pulang jam 11" Sahut Sena, lalu pergi keluar rumah Ares.
Hyunjin mendengus kecil, mengundang tatapan dari teman-temannya.
"Kenapa lo ngedengus kayak gitu?" Tanya Jaemin.
"Kesel liat Sena pergi?" Tanya Yohan.
Hyunjin mengangkat sebelah alisnya "Apa urusannya sama lo?" Gumam Hyunjin yang membuat Yohan dan Jaemin memalingkan wajahnya.
Sementara Sena berjalan cepat menuju depan toko boneka tempat biasa ia bertemu Han.
Tak lama Sena sampai di depan toko boneka, ia memasuki mobil Han dan menghela nafasnya. Han pun segera melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.
"Muka lo kenapa Sen?"
"Jatoh, dan gak usah nanya-nanya tentang luka gue lagi" Gumam Sena, dan Han mengangguk kecil.
"Malam ini gue bakal kenalin lo sama Taeyong, dia baru balik dari L.A"
"Okay, asal semuanya lo yang bayar"
"Itu soal gampang, btw lo bilang sama Bangchan kalau mau pergi ke club sama gue?"
"Enggak"
KAMU SEDANG MEMBACA
NO MERCY || Neverending Story + HHJ
Fanfiction🔞[Mature Content 21+] Sama-sama memiliki masalah dalam keluarga, mereka bersatu dan menjalankan bisnis yang bertentangan dengan negara. ARES : - Hwang Hyunjin - Oh Sena - Lee Jeno - Na Jaemin - Seo Changbin - Kim Yohan - Park Jisung WARNING : - M...