Kangen cerita ini gak?
Maaf ya baru sempat update.
Ah ya, kalau emosi luapin aja di komentar. 😅
.
.
.
..
Jam menunjukan pukul 8 pagi, Allen tampak berjalan menuju meja makan, namun tidak ada satupun makanan disana. Allen pun beralih menuju kamar Allura dan membuka pintunya.
Terlihat Allura yang tengah meringkuk di atas kasur, sepertinya masih terlelap. Allen terlalu takut untuk membangunkan Allura, jadilah ia hanya duduk di ruang tengah dan menyalakan televisi.
Sampai akhirnya Allen menoleh saat mendengar pintu utama yang terbuka. Terlihat Taeyong yang datang dan membuat Allen tersenyum senang sambil beranjak dari Sofa.
"PAPA!!!!"
Taeyong tersenyum lebar dan langsung menggendong Allen. Ini sudah satu bulan mereka tidak bertemu, mengingat Allura selalu melarang Taeyong untuk menemui Allen.
"Papa.. Allen kangen"
"Iya Papa juga kangen, dimana mama Allen?"
"Mama tidur"
Taeyong terdiam sejenak, lalu ia menurunkan Allen dan meminta Allen untuk duduk di sofa serta tidak kemana-mana.
Taeyong pergi menemui Allura, sementara Allen menunggu Taeyong sambil menonton tv, sesekali ia menoleh kearah pintu kamar Allura, berharap Taeyong segera menghampirinya lagi.
Cukup lama Taeyong meninggalkan Allen, sampai akhirnya pintu utama kembali terbuka. Kini Hyunjin yang datang.
"Huh? Daddy" Lirih Allen, dan Hyunjin menghampiri Allen.
"Dad bawa apa?" Tanya Allen seraya melirik paperbag besar yang Hyunjin taruh di samping meja.
"Kebutuhan Allen. Allen udah mandi?" Tanya Hyunjin, dan Allen menggeleng.
"Kenapa?"
"Gak apa-apa. Dad, Allen mau di gendong" Lirih Allen, dan Hyunjin pun menggendong Allen.
"Dad mandiin dulu ya"
"Dad, Allen mau makan" Lirih Allen seraya memainkan jemarinya, membuat Hyunjin terkejut.
"Allen kenapa gak makan?"
"Mama enggak masak, mama tidur"
"Astaga, dimana ma-
Cklek
Ucapan Hyunjin terhenti saat pintu kamar Allura terbuka, memperlihatkan Taeyong yang keluar dari sana. Keduanya sama-sama terkejut.
Taeyong melirik Allen yang tengah memeluk leher Hyunjin.
"Apa yang Allura lakuin sampai Allen belum makan dan mandi?" Tanya Hyunjin dengan sengit, dan Taeyong mengerutkan dahinya.
Hyunjin mendudukan Allen di Sofa. "Urus Allen, itung-itung latian jadi Papanya Allen" Gumam Hyunjin, lalu ia pergi mengabaikan panggilan Allen.
"Dad! Allen mau ikut..."
**
Blam
"Bisa pelan gak? Bikin Lean kaget aja" Protes Sena yang tengah duduk di Sofa seraya memangku Lean yang tengah memainkan mainan kecilnya.
Hyunjin mendengus kecil seraya duduk di samping Sena, lalu ia memeluk Sena dari samping, membuat Lean menatap Hyunjin kesal.
"Kamu kenapa sih?" Tanya Sena seraya menyingkirkan tangan Hyunjin, dan Hyunjin tidak menyahut.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO MERCY || Neverending Story + HHJ
Fanfiction🔞[Mature Content 21+] Sama-sama memiliki masalah dalam keluarga, mereka bersatu dan menjalankan bisnis yang bertentangan dengan negara. ARES : - Hwang Hyunjin - Oh Sena - Lee Jeno - Na Jaemin - Seo Changbin - Kim Yohan - Park Jisung WARNING : - M...