3.3

18.7K 1.9K 1.2K
                                    

Kangen cerita ini gak? :'(

Maaf ya, baru update sekarang. Aku sempet buntu😭😭😭. Maaf juga kalau ada typo..

Jangan lupa vomment ya😍

Terimakasih..

.
.
.
.

Malam ini Ares berkumpul di rumah sakit, tepatnya di kamar Hyunjin. Mereka semua menyaksikan Sena yang terus menyuapi Hyunjin potongan buah apel.

"Udah dong mesra-mesranya" Tegur Changbin, namun Sena tidak menyahut.

"Ngomong aja Jen, gue sama Sena juga punya telinga" Gumam Hyunjin yang membuat Jeno mendengus kecil. Tak tahukah Hyunjin kalau Jeno merasa panas saat ini?

"Informasi Ares bocor karena gue" Ujar Jeno yang membuat mereka semua menoleh dan memandang Jeno.

"Maksud lo apa?" Tanya Sena.

"Kakak gue Lee Sejong, yang nanganin kasus Red Mafia. Dia udah tau tentang kerjaan gue dan kalian selama ini"

"Polisi yang sempet berantem sama lo?" Tanya Sena, dan Jeno mengangguk.

"Dia ngancam gue buat ngadu sama bokap, gue pikir masalah bakal semakin gede kalau bokap gue tau, bokap gue kepala kepolisian di Gangwon" Lanjut Jeno, membuat mereka semua terkejut.

"Lanjutin" Gumam Hyunjin.

"Gue ceritain semua tentang Ares dan Red Mafia ke Kakak gue. Di luar dugaan, di sendiri yang ngelindungin kita, tapi itu cuma karena dia takut gue ikut keseret sama kasus Ares dan nama keluarga Lee tercemar" Lanjut Jeno.

"Maaf gue enggak pernah cerita soal keluarga gue sebelumnya, karena gue enggak mau keluar dari Ares, saat itu gue bener-bener lagi gak ada tujuan"

"Gue maafin lo, seenggaknya lo udah cerita sekarang, dan enggak ada hal buruk yang terjadi sama Ares" Ujar Hyunjin, dan mereka mengangguk menyetujui ucapan Hyunjin.

"Sekarang kita gimana?" Tanya Yohan.

"Kita masih Ares, tapi kita enggak bisa tinggal bareng lagi"

"Loh kenapa?" Tanya Sena pada Hyunjin.

"Kamu enggak mau tinggal sama aku aja? Berdua?" Tanya Hyunjin dengan suara pelan, namun mereka semua masih dapat mendengar.

Sena menahan senyumnya lalu menunduk.

"Ck ck kalian mau nikah?" Tanya Jaemin, dan Hyunjin mengangguk sambil melirik Jeno.

"Gue harap pertemanan kita enggak berakhir sampai sini. Ares gak usah lanjutin kerjaan itu, kita hidup normal kayak biasa, belajar dari kesalahan sebelumnya, kalau apa yang kita kerjain itu salah" Ujar Hyunjin, dan mereka semua mengangguk setuju.

Jisung tersenyum seraya menunduk, yang ia harapkan sejak lama akhirnya terkabul, ia tidak lagi di tuntut untuk melakukan kejahatan. Ia akan hidup normal sebagai pelajar.

**

Ares telah kembali ke rumah masing-maasing, menyisakan Sena dan Hyunjin di kamar rawat. Sena duduk di pinggiran brankar seraya menyuapi Hyunjin potongan buah. Hyunjin sangat suka buah jika Sena yang menyuapi.

"Jin, aku kepikiran Yaera" Ujar Sena.

"Kenapa? Apa aku harus pergi buat bunuh Yaera?"

"Ish, katanya gak mau jadi kriminal lagi"

Hyunjin tertawa pelan "terus kenapa?"

NO MERCY || Neverending Story + HHJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang