Jangan lupa vomment 💜💜
.
.
.Tiba-tiba ponsel Hyunjin yang berada di dekat paha Sena berdering, lalu Sena meraihnya.
"Allura" Gumam Sena yang membuat Hyunjin menghampirinya.
"Aku baru tau kamu masih simpan nomornya Allura" Gumam Sena lagi, lalu ia menjawab telpon itu, ia memberi isyarat agar Hyunjin bicara.
Hyunjin yang terlihat gugup pun menurut. "Halo Al"
"Aku ada kabar gembira"
Jantung Hyunjin berdebar dengan cepat, ia mendadak semakin gelisah dan gerah.
"Aku tutup- hmmm kabar apa?" Tadinya Hyunjin hendak mengakhiri panggilan, namun Sena melotot horor membuat Hyunjin mengurungkan niatnya.
"Aku Hamil"
"Ini udah empat bulan, gak mungkin anak aku"
"Heol.. Bahkan baby-ku sekarang usianya menginjak 3 bulan"
"Kalau gitu kenapa baru bilang sekarang? Bilang aja kamu udah hamil anak orang lain"
"Anak kamu sama Sena baru lahir, aku biarin kamu bahagia dulu sama Sena, setelah itu sama aku"
Sena mematikan ponselnya, lalu Hyunjin menatap Sena dengan sendu. "A-aku yakin itu bukan anak aku" Ujar Hyunjin dengan suara gemetar, sementara Sena terlihat diam dan mengusai dahi Shean yang mulai terlelap.
"Sayang, aku-
"Pergi dan cek sendiri" Sela Sena dengan suara pelan.
"S-sayang.." Lirih Hyunjin yang terlihat guasar dan takut, ia tidak menginginkan hal ini terjadi.
Sena beranjak dari kasur, lalu ia menaruh Shean di atas ranjak bayi, kemudian mengambil alih Dean dari gendongan Hyunjin.
"Kamu boleh pergi"
"Sena, jangan kayak gini. Semua bukan kemauan aku. Ini ulah kelicikan Allura"
Sena tertawa lirih. "Dan kamu baru nyadar Allura itu licik"
"Sebaiknya kamu pergi sekarang, aku saranin tes dna sama janinnya hari ini juga"
"Sena-
"Terserahlah, aku kasih saran baik-baik malah kayak gitu" Sela Sena dengan nada kesal, lalu Hyunjin menghela nafasnya.
"Okay, aku pergi, dan aku pastiin itu bukan anakku"
"Ya, semog aja" Lirih Sena, lalu Hyunjin meraih kunci mobilnya dan pergi dari apartement mereka.
Sena tersenyum sambil mencolek hidung bangir Dean. "Dean mau punya adik ya? Iya? Adik tiri? Nanti kalau adik tiri Dean lahir jangan di anggap ya? Dia turunan ular"
"Harus sabar punya Daddy brengsek, jadi jangan kaget kalau adik Dean bertambah terus"
"Maafin Mom ya, sayang. Mom janji, Mom bakal kasih segalanya buat Shean dan Dean, biar kalian bahagia, walau tanpa Daddy"
KAMU SEDANG MEMBACA
NO MERCY || Neverending Story + HHJ
Fanfiction🔞[Mature Content 21+] Sama-sama memiliki masalah dalam keluarga, mereka bersatu dan menjalankan bisnis yang bertentangan dengan negara. ARES : - Hwang Hyunjin - Oh Sena - Lee Jeno - Na Jaemin - Seo Changbin - Kim Yohan - Park Jisung WARNING : - M...