Jangan lupa Vomment❤❤
Maaf kalau ada typo😉
Makasih❤❤😍
.
.
.
.Sudah 10 menit Hyunjin berdiri seraya memperhatikan Sena yang tengah makan bersama yang lain, dan dirinya di diami oleh mereka semua.
"Sena" Panggil Hyunjin, dan Sena tetap tidak menyahut, ia terus menyantap kepitingnya.
Hyunjin memutar bola matanya malas, lalu pergi memasuki kamarnya untuk membersihkan diri.
Sena melirik kepergian Hyunjin, ia pun mengambil piring besar yang sudah ia sediakan, lalu memasukan berbagai Seafood kedalamnya.
"Buat siapa?" Tanya Changbin.
"Buat Hyunjin" Sahut Sena yang membuat Changbin memutar bola matanya malas.
"Tadi suruh di diemin, sekarang malah ngasih makan"
"Ya biarin"
"Bucin akut susah" Celetuk Yohan, dan Sena hanya mengendikan bahunya.
"Hyunjin bilang dia udah putus sama Allura, tapi ngapain masih sama Allura?" Ujar Jaemin.
"Bohong kali kak Hyunjin" Celetuk Jisung.
"Ish jangan ngomong gitu" Protes Sena, sontak Jisung bungkam.
"Y-ya maaf" Lirih Jisung, lalu Yohan menepuk-nepuk kepala Jisung. Dan mereka belum tahu kalau Hyunjin dan Sena berpacaran.
Mereka pun melanjutkan makan.
**
Hyunjin selesai membersihkan diri, ia mengerutkan dahinya melihat Sena yang tengah menyantap kerag di rang atas karpet.
"Sini" Ujar Sena seraya menepuk tempat kosong di sampingnya, Hyunjin pun menurut.
"Ini harusnya jatah gue kan? Kenapa lo yang makan?"
"Berdua ish pelit banget sih"
Hyunjin tidak menyahut lagi, ia mulai memakan makanan itu.
"Sen, lo hamil?"
Sontak Sena menghentikan makannya, lalu ia menatap Hyunjin dengan tatapan takut. "J-jangan bilang gitu"
"Abisnya lo makan banyak banget"
"Kenapa lo keliatan biasa aja?"
"Terus lo mau liat gue marah? Badan lo bisa gue banting kalau lo sampe hamil anaknya Jeno"
Sena menaruh cangkang kerangnya, bahunya melemas. "Gue enggak mau hamil" Lirih Sena.
"Ini udah bulan ketiga, lo ngerasain hal aneh? Kayak mual atau apapun"
"Enggak, gue makan banyak baru kemarin dan enggak ada hubungannya sama hamil" Sahut Sena, lalu ia melanjutkan makannya.
"Jin, kenapa lo masih sama Allura?"
"Gue cuma anter dia pulang"
"Lo masih peduli ya?"
"Peduli sesama teman"
"Tapi gue cemburu" Celetuk Sena.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO MERCY || Neverending Story + HHJ
Fanfiction🔞[Mature Content 21+] Sama-sama memiliki masalah dalam keluarga, mereka bersatu dan menjalankan bisnis yang bertentangan dengan negara. ARES : - Hwang Hyunjin - Oh Sena - Lee Jeno - Na Jaemin - Seo Changbin - Kim Yohan - Park Jisung WARNING : - M...