1.4

21.9K 2.1K 781
                                    

Jangan lupa Vomment

🌝🌝🌝

Jam menunjukan pukul 7 pagi, Sena kini berada di apotek terdekat. Duduk di kursi depan apotek dan menelan sekaligus 4 butir obat pencegah kehamilan.

Sena menghela nafasnya lirih, ia benar-benar takut hamil, sebab ia ingat melakukannya dengan Jeno terburu-buru, sampai akhirnya Jeno tidak sengaja mengeluarkannya di dalam.

Sena melirik ponselnya yang terus berdering, Jeno sudah menelpon sebanyak 12 kali namun ia tidak kunjung menjawabnya.

Sena meraih ponselnya dan membaca pesan dari Jeno.

Jeno : Lo dimana?
Jeno : kita harus bicara.

Sena : jalan-jalan bentaran, nanti gue kesana

Dddrrttt
Ddrrrttt

Ada pesan masuk lagi, kini dari nomor tidak di kenal, Sena pun membukanya.









Sena tidak mampu menahan keterkejutannya, nafasnya memburu melihat video dirinya yang terlihat tengah menggoda Jeno.

Video itu tidak full, namun terlihat jelas wajah Sena dan Jeno terpampang disana.

Unknow : durasi 25 menit.
Unknow : Lo jalang juga.

Sena : kita ketemu sekarang!

Unknow : nanti gue kabarin lagi, Jalang.

Sena meneteskan air matanya, masalah kembali menimpa dirinya, ia takut video itu tersebar dan mencoreng nama baiknya. Ia tidak sanggup membayangkan rasa malunya.

**

Jeno menghampiri Hyunjin dan Changbin di ruang makan. "Sena pergi dari jam 6 pagi, dan sampai sekarang belum balik" Ujar Jeno yang membuat keduanya terkejut.

"Lo udah minta tolong Jaemin buat lacak keberadaan Sena?" Tanya Changbin.

"Hp Jaemin gak aktif, Jisung dan Yohan gak angkat telepon gue"

Jeno melirik Hyunjin yang hanya diam seraya memandang makanannya.

"Hyunjin-

Ucapan Jeno terhenti saat Hyunjin pergi tanpa mengatakan apapun, membuat Jeno mendadak merasa takut, takut Hyunjin tahu soal ia yang meniduri Sena. Walau sebenarnya ia tidak perlu takut, sebab Hyunjin bukan siapa-siapa Sena.

"Jen, Hyunjin bilang semalam Sena mau nyelakain Allura pakai pisau, tapi malah Hyunjin yang kena" Ujar Changbin yang mendapat informasi dari Hyunjin.

"Sena sengaja buang kalungnya ke danau dan seolah-olah Allura yang ngelakuin" Lanjut Changbin.

"Dan lo percaya?" Tanya Jeno.

"Gue rasa iya"

Jeno tersenyum remeh, lalu pergi dari sana. Sementara Changbin hanya mendengus kecil, ia memilih terus menghubungi Jaemin untuk melacak keberadaan Sena.

**

Hyunjin mengikuti nalurinya, ia merasa kini Sena tengah mencari kembali kalungnya. Dan benar dugaannya, Sena terlihat naik ke daratan dengan tubuh yang basah kuyup.

NO MERCY || Neverending Story + HHJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang