1.2

22.7K 2.3K 727
                                    

Vomment yaaa ❤❤❤🥰🥰

"Jin, kamu ikut Party kampus lusa?" Tanya Allura, kini Hyunjin dan Allura tengah duduk di kursi taman.

"Aku gak suka acara kayak gitu"

"Dateng ya sama aku? Kapan lagi kita semua datang ke Party? Cuma 2 hari"

"Terus kerjaan kamu gimana?" Tanya Hyunjin.

"Aku bakal Ijin dan ganti lembur di minggu berikutnya, lagian kan kita libur ngampus setelah Party. Bakal jarang ketemu selama 3 bulan"

Hyunjin mengangguk "iya, aku ikut"

Allura tersenyum senang, dan Hyunjin membalas senyumannya. Hyunjin sangat menyayangi Allura setelah ia tahu masalah hidup Allura, Hyunjin ingin melindungi dan menjaga Allura semampunya.

**

Sena keluar dari kelasnya, ia tertawa pelan melihat Yohan yang duduk di kursi depan kelas sambil terlelap.

"Yohan, bangun. Ayo pulang" Sena membangunkan Yohan, lalu Yohan membuka matanya dan mengangguk.

Keduanya berjalan menuju parkiran kampus. Yohan berulang kali menguap dan mengusap wajahnya.

"Yo, gue aja yang bawa mobil"

"Gak" Tolak Yohan, lalu Sena berdecak sebal seraya memasuki mobil Yohan.

Yohan menghela nafasnya, kemudian melajukan mobilnya keluar dari Area kampus.

"Sen, kenapa lo tiba-tiba bersikap kayak gitu sama Allura?" Tanya Yohan.

"Semalam Allura-

Ucapan Sena terhenti lalu menggeleng "Dia enggak selugu yang kalian kira" Ujar Sena.

"Semalam kenapa? Lanjutin omongan lo"

"Gak ada"

"Jujur aja sama gue Sen"

"Gak, lo bocor! Males" Sahut Sena, mengingat ia tahu Yohan yang memberitahukan teman-temannya soal ia dan Hyunjin.

"Ya maaf, tapi kali ini enggak akan. Semalam lo sebenarnya kemana? Lo ketemu Allura?"

Sena mendengus kecil "Awas aja kalau bocor. Kemarin sore gue ke rumah abu, jengukin papa, setelah dari Sana gue ketemu Sehun dan dia bawa gue ke rumah"

"Di halaman depan gue lihat Allura yang lagi bayar Hutang sama Sehun"

"Allura?" Yohan mengerutkan dahinya.

"Iya Allura. Dia kayaknya punya hutang besar sama Sehun, terus Allura cuma bisa bayar 5 juta won bulan ini, padahal Sehun mintanya 10 juta Won. Dan di sana Sehun mukulin gue di depan Allura, Sehun ancam Allura kalau dia enggak bayar 5 juta won lagi di bulan ini, nasibnya bakal sama kayak gue"

"Bodohnya gue berharap setelah itu Allura ngabarin Hyunjin soal gue, taunya sampe gue pingsan dan bangun lagi pun enggak ada kabar dari kalian" Lanjut Sena.

Yohan memandang Sena sejenak dengan pandangan tidak menyangka. Ia tidak menyangka Allura seperti itu.

"Apa kita perlu ke rumah sakit? Lo pasti gak baik-baik aja"

NO MERCY || Neverending Story + HHJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang